×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berawal dari rasa mules, begini cerita proses persalinan Sandra Dewi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Berawal dari rasa mules, begini cerita proses persalinan Sandra Dewi

Setibanya di rumah sakit ia sudah mengalami pembukaan tiga.

03 / 01 / 2018

Brilio.net - Kebahagiaan baru saja menyelimuti keluarga kecil aktris cantik Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis. Keduanya baru saja dikaruniani anak pertama yang diberi nama Raphael Moeis. Bayi laki-laki tersebut lahir secara normal tepat pada penghujung tahun 2017 (31/12) lalu, pukul 09.28 WIB. Kehadiran sang buah hati tentu saja menjadi kado tahun baru dan pelengkap keluarga kecil bagi pasangan yang menikah pada November 2016 lalu.

Melalui akun Instagram resminya, aktris cantik berusia 34 tahun tersebut membagikan cerita dan momen-momen saat dirinya melewati proses persalinan. Berawal dari rasa mules biasa yang ia alami, Sandra Dewi dipaksa sang suami untuk pergi ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia sudah mengalami pembukaan tiga. Begitu cerita singkat yang Sandra Dewi tuliskan di caption Instagram miliknya, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @sandradewi88, Rabu (3/1).

 

Tgl 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya.. suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3.. akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? ‍ semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa.. tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten ,dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini..support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya.. tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya krn saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe rs. Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan.. jadi ini candid2 dr asisten .. melahirkan normal atau sesar, pengorbanan seorang ibu luar biasa, kebetulan anak saya memang memilih lahir normal.. krn saya mules tiba2 Terima kasih Tuhan atas semua perlindunganMu & kesempatan buat saya untuk melahirkan seorang anak Terima kasih semua doa & dukungan teman teman Maaf tidak bs balas 1-1, krn fokus belajar menjadi ibu (maklum newbie ) Love, SDW

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sebelumnya, sang adik yang sekaligus menagernya, Kartika Dewi lebih dulu membagikan momen haru sang kakak saat melahirkan Raphael melalui Insta Story miliknya. Postingan Sandra Dewi ini tentu saja langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet untuk ia dan sang buah hati. Tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian untuk sang buah hati karena memiliki wajah yang tampan.

"Selamat kak udh jadi ibu.. Dedek bayinya jadi anak yang dapat membanggakan orang tu serta diberikan kesehatan terus amin @sandradewi88," kata pemilik akun @sisilia02_96.

Loading...

"Selamat sandradewi, ngak nyangka bisa sekuat it dan mau ngerasain jdi ibu yg sesunguh nya, semoga baby nya sehat," tulis akun @yaantii57.

"@sandradewi88 selamat ye cece.. ini lah perjuangan seorang ibu,sehat slalu,mudah"n dede'y kelak nanti menjadi anak yg hebat,jadi anak kebanggaan ortu,yg terbaik yah.." ungkap akun @meymeynesia.

"Selamat kak atas kelahiran anak pertama, selamat menjadi ibu dan menikmati tiap moment selama merawat baby nya. Moga cepat pulih ya kak n sehat selalu buat dekbay, aamiin.." tulis akun @jeju05.

"Selamat ya For NEW Baby Raphael Mois Yg Ganteng dn Lucu Bangat dn Sekali lagi Selamat ya buat mom dad RM," ungkap akun @lataanmelda.

"Selamattttt Mba sandraaaaaa @sandradewi88 ... gantengggg bangetttt raphaellll," imbuh akun @ludvinamaryani.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more