2. Anang Hermansyah & Ashanty.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/ashanty_ash

Pasangan duet yang cukup fenomenal ada Anang dan Ashanty. Keduanya dipertemukan lewat album bertajuk Jodohku. Kemudian ayah dari Aurel dan Azriel ini pun menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

3. Rinni Wulandari & Jevin Julian.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Pasangan ini dipertemukan lewat ajang pencarian bakat yang menampilkan para DJ muda dan berbakat Tanah Air. Jevin dipasangkan dengan penyanyi Rinni Wulandari untuk tampil di atas panggung.

Merasa cocok, keduanya meneruskan proyek hingga menurunkan single sebagai duo Soundwave. Hingga akhirnya, momen duet mereka pun berujung ke pelaminan. Pasangan ini menikah pada 7 Mei 2017 lalu.

4. Endah & Rhesa.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@endahnrhesa

Mengawali karier dari jalur indie, pasangan duet Endah dan Rhesa pun mengikat hubungan mereka dalam jalinan pernikahan. Keduanya menikah pada 5 Desember 2009.

5. Ega Noviantika & Rafly.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Bukan cuma pasangan duet lagu pop saja yang akhirnya berakhir menikah. Dua penyanyi dangdut ini pada akhirnya berakhir di pelaminan, dia adalah Rafly dan Ega. Dipertemukan lewat ajang D'academy 2, Ega dan Rafly akhirnya memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2019 lalu.

6. Nella Kharisma & Dory Harsa.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@donelovers

Pasangan duet yang juga berujung ke pelaminan adalah Nella Kharisma dan Dory Harsa. Kedekatan mereka sempat disoroti publik, apalagi setelah foto undangan pernikahan Nella dan Dory tersebar. Dipersatukan lewat lagu duet bertajuk Banyu Moto, mereka mengumumkan momen pernikahannya pada sebuah acara di televisi.