7. Didi Kempot dan Yan Velia.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@yanvellia_dkmanagement

Saat belum dikenal luas, Didi Kempot dan Yan Velia kerap menjadi pasangan duet. Setelah beberapa kali duet, pasangan ini pun saling jatuh cinta dan memutuskan menikah. Sayang, kisah cinta mereka terpisah oleh maut. Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 karena serangan jantung.

8. Anisa Rahma & Anandito Dwis

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@anisarahma_12

Menikah pada 16 September 2018, Anisa Rahma dan Anandito menjadi pasangan yang diidamkan kaum muda. Personel Cherrybelle dan penyanyi religi itu bertemu saat menjadi pengisi acara di event seminar pranikah untuk muslim.

Hingga akhirnya, mereka terlibat projek duet film musikal Singlelilah. Pasangan ini pun menjalani taaruf dan melangsungkan pernikahan pada 2018 lalu.

9. Tria & Adi Bima.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@da2_tria

Walau sebelumnya Ady Bima pernah dikabarkan berpacaran dengan peserta DA 2 lainnya, namun ia justru jatuh ke pelukan Tria DA 2. Pasangan yang berawal dari teman duet ini melangsungkan pernikahan dengan adat Palembang.

10. Via Vallen.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@viavallen

Kisah cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi juga bermula ketika mereka merilis lagu duet berjudul "Ada Untukmu". Hingga keduanya kemudian resmi menjadi suami istri pada 15 Juli 2022.

11. Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama.

teman duet ke pelaminan © instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pernah berduet sebelum mereka menikah, lho. Lagu duet yang berjudul Kupilih Hatimu, sempat hits pada zamannya. Kini kehidupan pasangan seleb ini semakin lengkap usai dikaruniai lima anak.