Brilio.net - Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Usai melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu, Lesty dan Billar membuat pengakuan yang mengejutkan untuk publik.

Lewat acara bertajuk The Secret of Leslar yang disiarkan lewat channel YouTube Rans Entertainment, Rizky Billar mengaku jika ia dan Lesty sebelumnya telah menikah secara agama atau siri pada awal tahun 2021. Sekarang, Lesty tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Rizky Billar tulis ungkapan kesal di media sosial © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

"Bahwa alhamdulillah saat ini Lesty Kejora sedang mengandung," ungkap Rizky Billar dalam Channel YouTube Rans Entertaiment.

Dengan pernyataan tersebut, Rizky Billar dan Lesty berhasil mematahkan tuduhan miring warganet. Mengingat sebelumnya, kabar Lesty tengah hamil memang sudah beredar di media sosial. Hal ini berawal dari momen siraman jelang pernikahannya. Banyak netizen yang salah fokus karena perut Lesti terlihat lebih buncit.

Sayangnya, pernyataan Rizky Billar dan Lesty belum cukup menjawab rasa penasaran warganet. Terutama ketika baru-baru ini Lesty mengunggah potretnya bersama Aurel Hermansyah. Warganet menyebut perut Lesty terlihat lebih besar daripada Aurel. Berbagai komentar diterima Lesty lewat kolom komentar.

Rizky Billar tulis ungkapan kesal di media sosial © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

"Gedean perut lesty," komentar akun @reskhyfaulabahtiar23_11.

"Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel? Heyy sayy,liat bajunyaa baju Lesty kan ketat sedngkn baju Aurel longgar," ujar akun @mysrvi_.

Menanggapi komentar miring soal kehamilan Lesty, Rizky Billar kembali buka suara. Dilansir brilio.net pada Sabtu (2/10) Ia menuliskan kekesalannya terhadap warganet yang menghujat bahkan memfitnah sang istri. Lewat Instagram story, Rizky Billar meminta agar warganet tidak meremehkan sang istri.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan," kata Billar lewat Instagram stories.

Lebih lanjut, Billar juga mengaku bahwa Lesty tidak mau memikirkan omongan negatif dari orang lain.

Rizky Billar tulis ungkapan kesal di media sosial © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

"Ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karna saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami. Karna prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat," lanjut Billar.

Meski kesal karena selalu menerima hujatan warganet, Rizky Billar tetap percaya bahwa Tuhan akan membalas apa yang mereka alami saat ini dengan keberkahan dalam rumah tangganya bersama Lesty.

"Toh Tuhan ga tidur. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami. Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain," tutup Billar.

(brl/lak)

(brl/lak)