Brilio.net - Perseteruan antara Mario Teguh dengan Deddy Corbuzier masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Mario Teguh melaporkan Deddy Corbuzier tuduhan pencemaran nama baik atas tayangan Hitam Putih dan Deeper with Deddy, kini Mario Teguh malah dianggap mencatut nama Deddy dengan akun palsu.

Dalam sebuah postingan pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, muncul sebuah akun @masterjoeblack yang saling berbalas komentar dengan akun miliknya @vigalsya. Tapi setelah itu, ternyata muncul akun @marioteguh yang seolah ikut membalas komentar.

Deddy menilai akun @masterjoeblack melakukan kekacauan di Instagram. Akun tersebut diduga pernah memerankan karakter dirinya. Merasa tak memiliki akun itu, Deddy yang mengaku dirugikan langsung mengunggah capture percakapan itu sebelum dihapus.

perang komentar Deddy - MT © 2016 dok. istimewa

"Beberapa saat yang lalu muncul akun @masterjoeblack yang mengacau di berbagai acc IG dan berperan sebagai bermacam macam karakter. (mungkin menjadi saya adalah salah satu nya - silahkan menilai). Lucunya, kemarin, akun yang mengacau ini mengadakan "conversation" dgn Pengacara Bapak MT yang menurut saya mungkin... bisa merugikan saya dan mem- Fitnah Saya dengan kata katanya... LUCU NYA LAGI, di akhir conversation tersebut seperti nya nama akun tersebut berubah... (silahkan anda lihat sendiri) Apa yang terjadi? Lupa Ganti Acc kah? ALASAN KENA HACK LAGI kah? Saya tdk bisa menuduh dan tidak mengerti," tulis akun @mastercorbuzier dikutip brilio.net, Jumat (25/11).

"Tapi masyarakat kita sudah PINTAR.. Untungnya sebelum semuanya di hapus.. banyak Netizen yg sudah Men-capture dan sudah tersebar dimana mana hingga ke saya," tambahnya.

Seolah merasa tersudutkan dengan polemik pemilik akun @masterjoeblack, Mario Teguh pun mengunggah pembelaan di akun Instagramnya. Pada postingan itu, Mario Teguh menghapuskan kolom komentar sehingga netizen tak bisa berkomentar.

perang komentar Deddy - MT © 2016 dok. istimewa

Hal itu pun mendapat banyak reaksi dari para netizen. Bahkan, sebagian malah mencibir Mario Teguh karena percaya jika percakapan antara @masterjoeblack dengan akun sang pengacara hanyalah settingan.

"Masak kolom commentnya di post selanjutnya kok di hilangkan ya pak?" komentar @manggalapaksiw.

"@manggalapaksiw bapake cuma nerima komen 'amin' di kolom komentar ..bntar lgi pasti komen kita diapus .. pfftt buat bapake," komentar @23hananana.

"Mungkin bukan lupa log out om @mastercorbuzier tp lupa switch account ωkωkωkωkωkωkωk IG dia lg buka 2 account," komentar @novieindriasari di akun @mastercorbuzier.

"Barusan liat IG MT @yantiiiiiy gak bisa di komen lagiiiiii hahahhaha ciz dia trlanjur malu Kali isinya diketawain orang yg komen," komentar @kyanasidialta.