Brilio.net - Saat ini perkembangan media sosial sangat pesat. Dengan adanya media sosial seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya orang semakin mudah berpendapat dan mengunggah kegiatannya sehari-hari.

Seperti halnya dengan artis cantik Fanny Fabriana. Menurutnya media sosial sangat membantu sekali untuk kariernya. Dengan media sosial, ia bisa melakukan promosi film atau mendekatkan jarak dengan fansnya.

Fanny mengaku saat menggunakan media sosial sangat berhati-hati. Meski media sosial sebagai tempat untuk orang bebas berpendapat, namun menurutnya harus berhati-hati. Pasalnya sebagai publik figur banyak orang yang suka atau sebaliknya.

"Sebagai pengguna sosmed yang baik, kalau ngomong sesuatu harus menginspirasi orang agar tidak menimbulkan masalah," katanya saat ditemui media di XXI Epicentrum, beberapa waktu lalu.

Lanjut dia, saat ini banyak sekali orang yang kritis, jadi dirinya ketika mengunggah sesuatu ke media sosial tidk boleh ngawur.. Selain itu, caption juga tidak menyinggung serta provokatif.

Loading...

"Kalau aku selalu pilih kata-kata saat mengunggah foto di sosial media," pungkasnya.