Brilio.net - Setelah sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air selama lebih kurang dua tahun, Caisar Putra Aditya baru-baru ini memutuskan berjoget lagi di layar kaca. Pria 27 tahun ini kembali mengisi acara bertajuk komedi yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Eko Patrio, dan Ruben Onsu.

Seakan dinanti-nanti, potongan video yang memperlihatkan perform pertama Caisar di acara tersebut kini telah viral.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) pada

 

Kembalinya Caisar membawakan goyangannya khas itu ternyata menuai pro kontra di kalangan publik. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Caisar tersebut.

"Jgn joged plis jd sedih Allah pasti mengganti rizki caisar dgn yg lbh baik, lbh bnyk dan tentunya lbh barokah. Aamiin....." Komentar akun @arvyvra

"Kog ga seneng ya liat dia joged lagi" balas akun @vhenydwiarianti

"Miris hati ku liat beliau joget lagi" hamidah200

Sementara ada juga yang tak mempermasalahkan kembalinya Caisar berjoget di acara hiburan Tanah Air.

"Lah mending joget gini lah halal drpd nyopet atoo malah nipu org ,, yg ga suka sama diaa ya gak usah nonton acaranya," Tutur akun @nezz.agnezz.

"Knp sih emg kl dia begitu? Toh gada yg salah kan?? Dia cari uang nya halal kok, udah berusaha buat cari nafkah buat berobat istrinya kok di ribetin sih?? Kadang manusia suka aneh, mungkin rejekinya dia lewat dr pekerjaan itu-_- mungkin sebenernya malu kali yaaa ngeliat dia joget2 gitu bkn yg lain-_- lagian jogetnya jg bkn joget striptis" imbuh akun @citrabiasokta.

Pro kontra terus berlanjut, bahkan tagar #savecaisar turut berseliweran di media sosial.

 

Di balik gegap gempita pro kontra kembalinya Caisar berjoget di layar kaca. Eko Patrio justru menyambut ceria Caisar di acara tersebut.

"Selamat bergabung di pesbuker," kata Eko menyertai unggahan foto dirinya bersama Caisar.

 

Selamat bergabung dipesbuker

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) pada

 

Juga sempat berhembus kabar keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan Tanah Air membuat sang istri jatuh sakit. Namun, kabar tersebut lamgsung dibantah oleh Indadari.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indadari mengungkapkan jika saat ini dia sehat, meskipun kemarin kondisinya sempat menurun. Ia juga mengaku, tidak ada kaitannya dengan kembalinya Caisar berkegiatan di layar kaca,

"Sama sekali tidak ada kaitannya dengan caisar kembali berjoget dengan saya sakit. Saya sehat wal afiat". tutur Indadari.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh indadari (@indadari) pada