Karena usianya yang masih amat muda pada saat itu, Ninuk hanya paham jika sang ayah angkat adalah pria yang bukan berasal dari Indonesia. Ninuk hanya mengetahui jika sosok ayah angkatnya tersebut tinggal jauh dari Indonesia, sehingga ada perbedaan bahasa di antara keduanya.

"Tahunya cuma dapat orang tua asuh dari luar negeri, dari Hong Kong, terus kalau sewaktu-waktu mau datang jenguk. Tahunya cuma orang biasa, cuma beda sama kita. Ngomongnya beda, beda negara, gitu aja," paparnya.

Lebih lanjut, Ninuk bahkan baru mengetahui bahwa ayah angkatnya adalah aktor terkenal luar negeri. Meski demikian, ia mengaku tidak seheboh tetangganya yang lain.

"Tahunya, setelah berapa minggu itu baru gempar, ada berita, setelah tahu ya biasa, orang nggak pernah lihat filmnya, di TV. Orang-orang lain itu yang heboh sendiri itu," sambung Ninuk.

nasib anak angkat Andy © 2022 berbagai sumber

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ninuk kemudian menceritakan kembali tentang sosok Andy Lau sebagai ayah angkatnya. Sambil menahan tangis, Ninuk menyebut Andy Lau merupakan ayah yang penyayang. Saat Andy Lau bertemu dengan Nunik, ia bahkan memperlihatkan bentuk kasih sayangnya walau terhalang perbedaan bahasa dan kegiatannya yang sibuk sebagai aktor laga terkenal.

"Dia penyayang, sabar, pertama ketemu dia kayak meluk saya kaya anaknya sendiri langsung, ya saya langsung seneng tapi kaget, dia sayang banget, saya kangen, tapi susah gitu loh, dia kan juga sibuk jadi waktu pas kesempatan kerja di Indonesia, dia sempat-sempatin ketemu," ucap Ninuk.

Ninuk juga menambahkan jika Andy Lau tak pernah absen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan hidupnya, sekolah, hingga merenovasi rumah. Tak lupa juga, Ninuk mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan kasih sayang yang telah Andy Lau berikan selama hidupnya.

"Buat daddy Andy, sudah lama ya nggak kontak, nggak ketemu, kangen sih pengen ketemu, untuk ngucapin terima kasih kalau dulu selama dari SD sampai SMP dibantu untuk sekolah, dan apapun yang aku perlukan di penuhi, saya mengucapkan banyak terima kasih pada daddy Andy," timpal Ninuk.