Brilio.net - Bagi pecinta film action Mandarin era 90-an, pasti tidak asing dengan sosok Andy Lau. Berkarier sejak 1982 lalu, namanya sempat berjejer dengan aktor-aktor kondang seperti Jet Li, Jackie Chan, dan Bruce Lee. Tak main-main, Andy Lau sudah bermain dalam ratusan judul film.

Berkat aktingnya yang mumpuni, Andy Lau juga menjadi kesayangan anak muda pada masa itu. Selain itu, aktor kelahiran 1960 ini juga memiliki wajah tampan yang terlihat begitu khas. Tak heran jika pemilik nama asli Andy Lau Tak Wah ini menjadi dambaan para wanita.

Sukses meraih popularitas yang tinggi selama era tersebut, Andy Lau pastinya punya berbagai kemudahan hidup saat ini. Bisa dibayangkan, berapa banyak harta yang sudah dikumpulkannya. Tapi ternyata, Andy Lau tetap jadi sosok yang rendah hati. Bahkan, ia tak gengsi melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral di media sosial baru-baru ini. Ia terlihat begitu asyik mengepel lantai kamarnya. Postingan tersebut pun langsung menjadi sorotan para penggemar. Tak sedikit yang memuji sang superstar yang masih mau turun tangan dalam pekerjaan rumah meski sebenarnya bisa dilakukan oleh asisten rumah tangga.

"Bahkan seorang superstar juga membersihkan rumah mereka sendiri!," ujar @sammiwen33.

"Seorang superstar harus melakukan pekerjaan rumah, saya merasa sangat terhibur. Saya tidak lagi mengeluh karena harus melakukan pekerjaan rumah," kata @bigichiang.

"Wah...andy lau bs ngepel jg y...baru tau sy hehe," celetuk @nellynelly.lim.

"Tidak hanya menjadi aktor terbaik tapi dia juga adalah seorang suami sekaligus ayah yang baik," puji @thinhhien75.

Gimana kira-kira aksi viral Andy Lau saat mengepel lantai kamarnya? Berikut dirangkum brilio.net dari Instagram @andylauox pada Senin (9/5).