Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil lantaran keduanya tengah menjalani tahap mediasi lanjutan bersama-sama. Nahasnya, sepulang dari mediasi, keduanya justru mengalami kecelakaan.

rendy dan lady kecelakaan tunggal © instagram

foto: Instagram/@rendykjaernett1

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Lady Nayoan mengalami memar di tubuh bagian bawahnya. Sementara itu, aktor FTV 35 tahun yang mengemudikan mobil, mengalami luka-luka hingga berdarah.

"(Lady) Duduk di penumpang. Ya yang nyetir ini posisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy-nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," tambahnya.

rendy dan lady kecelakaan tunggal © instagram

foto: Instagram/@rendykjaernett1

Diungkapkan lebih lanjut, saat ini, Lady dan Rendy tengah berada di rumah sakit. Namun, kuasa hukum Lady Nayoan enggan menginformasikan terkait rumah sakit tempat keduanya dirawat.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Anak-anaknya pada datang, keluarga pada dateng, takut nanti heboh dan repot. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," pungkasnya.