Brilio.net - Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 di usianya yang ke 44 tahun karena penyakit meningitis. Pelantun lagu Terserah itu meninggalkan seorang istri Mutia Ayu dan juga sang anak yang baru genap berusia 40 hari.

Kepergian Glenn Fredly tentu menyisakkan kesedihan yang mendalam bagi para keluarga dan juga sahabat yang ditinggalkan. Lima bulan setelah setelah kepergian Glenn, kerinduan kerap dirasakan oleh Mutia Ayu. Kendati demikian, ia tetap harus menjalani kehidupannya bersama putri kesayangannya.

Saat ini, Mutia pun masih terus aktif di kanal Youtube pribadinya. Ia kerap membagikan tutorial makeup. Baru-baru ini, Mutia mengunggah video Q&A. Dalam video itu ia mempersilahkan para warganet untuk menanyakan berbagai macam hal tentang kehidupan pribadi usai meninggalnya Glenn Fredly.

Berbagai pertanyaan pun ia jawab dengan sangat santai dan lugas. Salah satu yang menarik perhatian adalah mengenai cara dia melepas kerinduan pada Glenn.

"Jadi kalau misalkan aku kangen sama dia, aku datang ke pusaranya," tutur Mutia seperti dilansir dari kanal Youtube Mutia Ayu, Senin (28/9).

Loading...

Selain datang ke makam, Mutia juga selalu berdoa untuk bisa bertemu sang suami di dalam mimpi. Terkadang doanya itu pun kerap terwujud.

"Terus kalau malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," terang Mutia.

Membahas mengenai mimpi didatangi mendiang suami, Mutia cerita bahwa pernah ada cerita unik dimana dalam mimpi itu Glenn mengatakan bahwa dirinya harus lebih berhati-hati. Sempat bertanya-tanya maksud dari mimpi itu, ternyata tanpa sadar sang anak kesikut oleh dirinya.

"Aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu, " ujar Mutia.

Beruntungnya, hingga saat ini Mutia selalu kuat menjalani kehidupan tanpa sosok suami. Kerap mendapat komentar negatif, Mutia sama sekali memperdulikan hal itu. Alasannya, ia hanya ingin fokus mengurus sang buah hati.

"Kalau aku sendiri sudah kebal ya dari dulu. Dari sebelum aku nikah sama Glenn juga, dari sebelum kalian tau saya sebagai istrinya Glenn waduh udah dibombardir saya dari dulu. Karena pake baju itu lah, karena pake baju ini lah, udah kebal," kata Mutia.