Brilio.net - Membesarkan seorang anak tentu punya tantangan tersendiri, tak terkecuali bagi mereka yang memiliki anak berusia remaja. Jadi fase peralihan dari anak-anak menuju dewasa awal, banyak hal yang dilalui oleh mereka yang kini beranjak remaja. Alih-alih cemas, para seleb ini justru begitu menikmati momen sang anak yang kini beranjak remaja.

Melalui laman Instagram-nya, mereka kerap unggah momen kebersamaan dengan sang anak. Mulai dari hangout bareng hingga nonton konser berdua. Jadi teman curhat dan partner nongkrong, potret kebersamaan seleb dengan anaknya yang beda belasan tahun ini langsung menarik atensi publik.

Kompak dan stylish, kebersamaan seleb dengan putrinya dinilai bukan terlihat bak ibu dan anak tapi justru terlihat seperti seumuran, lho. Hal ini lantaran parasnya yang awet muda, membuat para seleb ini cocok disandingkan dengan putrinya yang kini beranjak remaja.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (26/10), potret kebersamaan seleb bareng putrinya yang beranjak remaja.