Brilio.net - Nama Pasha Ungu sempat menjadi idola banyak orang. Ia sukses menjadi menjadi penyanyi pop tanah air sejak bergabung bersama Ungu pada tahun 1999. Karya-karyanya berhasil diterima masyarakat dan mengantarkannya menjadi penyanyi pop papan atas Indonesia.

Pada 2015 lalu, Pasha Ungu memilih untuk menjadi politikus di tempat kelahirannya, tepatnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sejak terjun ke dunia politik, Pasha memang jarang terlihat manggung bersama Ungu. Ia fokus untuk dibidang politik dan juga mengurus rumah tangganya.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Adelia Wilhelmina, Pasha telah menikah dan memiliki anak dengan Okie Agustina. Namun pada 2009, hubungan rumah tangga Okie dan Pasha berakhir. Kemudian Pasha menikah lagi dengan Adelia pada 2011. Pernikahannya ini pun mereka sudah dikaruniai anak-anak yang menggemaskan.

Meski Pasha sudah memiliki kehidupan baru, namun ia tak pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Hal ini terbukti anak-anak Pasha aku satu sama lain meski berbeda ibu. Pasha pun diketahui masih aku dengan mantan istrinya, hubungan mereka pun sangat harmonis.

Melihat keakuran anak-anak Pasha membuat banyak orang salut. Seperti apa ya potret akur ketujuh anak Pasha? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/6).

1. Pasha memang dikenal salah satu seleb yang memiliki banyak anak. Terlihat Kiesha, Sakhiena, dan Nasha tampak akur dengan adik-adik tirinya. Tidak sekadar akur, anak-anak Pasha Ungu beda ibu ini juga terlihat begitu menyayangi.



foto: Instagram/@pashaungu_vm

2. Adelia juga tampak sayang pada anak-anak Pasha dan Okie Agustina. Ia telah menganggap anak-anak itu sebagai anaknya sendiri.



foto: Instagram/@pashaungu_vm

3. Shakiena Azalea tampak sangat menyayangi adik-adiknya. Bahkan jika ada kesempatan, ia mau membantu mengasuh adiknya.



foto: Instagram/@pashaungu_vm

2 dari 2 halaman

4. Anak-anak Pasha kerap hadir dalam momen-momen penting keluarga. Mereka begitu kompak dan selalu bikin warganet senang melihatnya.



foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pada momen Pasha Ungu dan Adelia merayakan ulang tahun pernikahan ke-7 bersamaan dengan ulang tahun Adelia ke-29. Tampak putri kedua Pasha Ungu, Shakiena Azalea hadir di sana.

5. Mereka pun menyempatkan untuk makan bersama. 



foto: Instagram/@pashaungu_vm

6. Pasha kerap membagikan momen manis keluarganya di Instagram, termasuk kebersamaan dengan anak-anaknya. Kiesha Alvaro bersama Dewa, mereka berdua tampak begitu kompak.



foto: Instagram/@pashaungu_vm