Brilio.net - Pernikahan adalah hal yang sakral bagi setiap pasangan. Betapa tidak, hajatan yang diharapkan sekali seumur hidup ini harus dipersiapkan dengan matang. Bahkan, harus mempunyai kesan yang baik agar indah untuk dikenang. Tak heran jika ada pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyelenggarakan lamaran dan pernikahan mereka.

Tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Momen-momen tersebut dikemas secara mewah dan glamor. Semua aspek dalam penyelenggaraan hajatan lamaran dan pernikahan pun bikin tercengang. Mulai dari mas kawin, dekorasi, hingga souvenir bagi para tamu undangan. Momen-momen lamaran dan pernikahan selebriti ini kerap jadi sorotan publik.

Potret-potret momen sakral tersebut diunggah di akun media sosial masing-masing dari para selebriti Tanah Air. Seperti belakangan ini momen lamaran pesinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito. Seperti diketahui, Felicya dan Hito kemudian resmi menggelar acara pertunangan pada Sabtu (8/2) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Prosesi pertunangan pun berlangsung dengan penuh khidmat. Feli bahkan tak bisa menahan rasa haru ketika menerima permintaan kekasihnya untuk bisa menjadi pendamping hidupnya. Pesta semakin meriah dengan kembang api yang mengiringi keduanya saat berjalan. Romansa cinta yang begitu terasa.

Tak hanya lamaran Felicya dan Caesar Hito saja, beberapa pesinetron Tanah Air juga melangsungkan momen lamaran dengan penuh bahagia dan khidmat. Bagaimana momennya? Berikut brilio.net rangkum beda gaya lamaran pesinetron dari berbagai sumber, Kamis (13/2).

Loading...

1. Syahnaz Shadiqah.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@weddingku

Prosesi lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pada November 2017 lalu seperti diketahui dilaksanakan di kediaman Raffi Ahmad. Suasana sakral semakin syahdu dengan tema biru yang diusung oleh pasangan seleb itu. Namun acara ini dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

2. Citra Kirana.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Sempat menyembunyikan jalinan asmara, aktris cantik Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada Oktober 2019 lalu. Dalam prosesi lamaran, pasangan yang memiliki perbedaan usia 9 tahun ini memilih konsep sederhana. Meski begitu, lamaran tetap berjalan dengan khidmat. Citra Kirana terlihat anggun dengan balutan kebaya berwarna biru tua penuh dengan payet. Serasi dengan Rezky yang juga mengenakan batik bernuansa biru. Sejumlah dekorasi didominasi dengan warna gold dan kuning.

3. Cut Meyriska.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

Prosesi lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska seperti diketahui dilaksanakan pada Juli 2019 di D'Banquet, Jakarta Utara. Kabar baik tersebut dibagikan oleh akun Instagram sebuah wedding organizer dan fotografer artist, Diera Bachir. Dari foto yang diunggah, tampak Roger dan Cut Meyriska kompak mengenakan seragam berwarna biru muda.

4. Felicya Angelista.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya dan Hito kemudian resmi menggelar acara pertunangan pada Sabtu (8/2) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Pada hari istimewanya tersebut, wanita yang akrab disapa Feli itu tampil anggun dengan kebaya berwarna cokelat. Sementara itu, Hito gagah dengan setelan jas cokelat bata. Prosesi pertunangan pun berlangsung dengan penuh khidmat.

5. Irish Bella.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui melangsungkan acara pertunangannya di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan pada Februari 2019 lalu. Dalam acara pertunangannya, Ammar terlihat gagah kenakan batik berwarna hijau. Sedang Irish Bella tampil cantik dalam baluran kebaya yang senada dengan pasangannya. Acara yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekatnya itu pun berlangsung dengan penuh hikmat.

6. Nadia Saphira.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@lxemoments

Cukup lama tak muncul di layar kaca, Nadia Saphira pemeran Milly di sinetron Ada Apa Dengan Cinta membawa kabar bahagia. Nadia Saphira resmi bertunangan dengan Mikael Mirdad. Nadia dan Mikael bertunangan pada November 2019 lalu di Plataran Menteng, Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, Nadia mengunggah sejumlah foto penampilannya di hari istimewanya.

7. Angbeen Rishi.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@adellejewellery

Dalam prosesi pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi itu memilih konsep adat India. Seperti diketahui, Angbeen Rishi sendiri memang masih memiliki keturunan India. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini penampilannya sempat mencuri perhatian. Angbeen tampil anggun dalam balutan gaun berwarna cokelat keemasan. Penampilannya kian memukau dengan maang tika atau perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambut wanita. Sedangkan Adly mengenakan baju khas pria India berwarna merah.

8. Kesha Ratuliu.

Beda gaya lamaran pesinetron Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@adellejewellery

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga telah melaksanakan pertunangan pada September 2019 lalu. Kabar pertunangan pasangan ini sendiri diketahui melalui unggahan Mona Ratuliu. Mona memperlihatkan undangan pertunangan Kesha dan Adhi. Kesha tampak cantik dan anggun dalam balutan hijab. Meski Kesha baru berusia 21 tahun tampaknya tak jadi halangan besar baginya. Ia membuktikan sudah siap untuk menikah muda.