Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang istri pejabat tentu membuat kehidupan para selebriti ini berubah. Jika dulu mereka menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatannya syuting dan pemotretan, maka para seleb cantik ini kerap terjun di lapangan untuk menyapa masyarakat secara langsung.

Menjadi istri seorang wakil gubernur, wakil bupati atau wakil wali kota ada juga yang menjadi istri TNI atau Polisi tentu membuat para seleb ini dituntut sering mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan. Demi bisa fokus mendampingi sang suami, para seleb ini pun memilih mengurangi kegiatannya sebagai seorang selebriti.

Perubahan yang terjadi dari para seleb ini nggak hanya dari segi kegiatannya sehari-hari, tapi juga penampilan yang kian menawan. Sebagai istri pejabat, para seleb ini pun kerap tampil anggun dengan kebaya. Tak sedikit pula yang kini makin memesona dengan balutan hijab.

Para seleb yang kini menjadi istri pejabat ini tak lantas luput dari sorotan publik. Sebagai abdi negara, pastinya mereka akan selalu tampil memukau di setiap kegiatan. Namun bagaimana dengan gaya sehari-harinya mereka?

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber beda gaya keseharian deretan seleb yang kini jadi istri pejabat, Selasa (28/5).

1. Arumi Bachsin kerap tampil dengan kerudung untuk menutup rambut dan kepalanya saat mendampingi Emil Dardak, Wagub Jatim. Namun, saat ia di rumah bersama sang anak ia tampil apa adanya tanpa makeup.

Seleb yang jadi istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

 

2. Menikah dengan Letjen TNI Agus Surya Bakti pada 2013 lalu, Bella Saphira kini selalu tampil memesona saat menemani suaminya bertugas. Kini suaminya bertugas di Kemenko Polhukam. Berbeda dengan gaya kesehariannya, Bella lebih sering tampil dengan kaus yang santai.

Seleb yang jadi istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

 

3. Sonya Fatmala yang menyandang status sebagai istri Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat ini selalu tampil dengan busana yang formal. Namun berbeda dengan keseharian ia lebih memilih busana yang santai.

Seleb yang jadi istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala

 

4. Istri Bima Arya Wali Kota Bogor, Yane Ardian ini juga memiliki paras yang cantik. Gaya berbusana tiap menemani sang suami bertugas pun kerap mendapatkan pujian. Dalm kesehariannya ia juga senang dengan kucing lho.

Seleb yang jadi istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yane_ardian

 

5. Saat suami betugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Adelia Wilhelmina tampil dengan gayanya yang elegan. Berbeda dengan keseharian, ia lebih memilih gaya yang simpel namun stylish.

Seleb yang jadi istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha