Brilio.net - Kisruh rumah tangga pasangan selebriti, Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali memanas. Setelah sidang pertama yang beragendakan mediasi pada 4 April lalu di Pengadilan Agama Cibinong dinyatakan gagal karena Arik tidak hadir, baru-baru ini publik dihebohkan dengan kedatangan Tsania ke rumah Arik dengan membawa seorang polisi.

Sebuah video beredar luas di media sosial, memperlihatkan Tsania tampak mendatangi rumah Arik. Bukan hanya sekedar datang, namun kedatangan aktris 26 tahun tersebut disertai dengan membawa seorang polisi.

tsania bawa polisi © 2017 brilio.net

Dalam video yang diunggah oleh @mak_lambe_turah pada Senin (17/4) itu terdengar suara polisi yang meminta izin agar Tsania bisa bertemu dengan kedua anaknya. Namun, seorang laki-laki dari dalam pagar melarang mereka masuk. Percekcokan antara Tsania dengan orang itu pun tak terhindarkan.

tsania bawa polisi © 2017 brilio.net

Loading...

"Ariknya lagi enggak ada. Saya dititipkan pesan sama Arik, enggak ada orang yang boleh masuk ke dalam rumah selama dia enggak ada," ujar laki-laki tersebut.

Mendengar hal tersebut, ibu dua anak itu pun naik pitam dan mempertanyakan surat kuasa. Bahkan Tsania sempat berdebat dengan laki-laki tersebut dan menyebut perihal haknya serta harta gono-gini.

"Lo yang kabur. Ati-ati ya," imbuh laki-laki itu.

"Siapa yang kabur? Lo tahu ceritanya enggak?" tanya Tsania dengan nada tinggi.

"Gue enggak butuh ceritanya. Jangan ngomong soal cerita karena gue tahu banget," balas laki-laki tersebut.

tsania bawa polisi © 2017 brilio.net

Melihat upayanya untuk masuk ke rumah Arik gagal, Tsania pun berujar kepada polisi yang berada di dekatnya,

"Nih Pak, bukti ya. Secara baik-baik sudah enggak bisa," ujar Tsania sambil berlalu meninggalkan rumah tersebut.

Sebelumnya pada Jumat (14/4) Tsania juga sempat curhat ke akun Instagram pribadinya @tsaniamarwa54, tentang keinginannya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Sejak keputusannya melayangkan gugatan cerai terhadap aktor 43 tahun itu, hubungan Arik dan Tsania memang terus memanas. Bahkan kedua anak mereka yang sempat Tsania bawa saat meninggalkan rumah pun, kembali diambil oleh Arik. Bahkan Arik menutup semua akses komunikasi dengan Tsania.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Tsania dan Arik terkait beredarnya video tersebut.