Brilio.net - Hari Minggu (16/4) kemarin, sejumlah selebriti Tanah Air dengan difasilitasi oleh salah satu stasiun televisi mengadakan acara penggalangan dana bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe'.

Sesuai dengan temanya, acara tersebut ditujukan untuk sosok Julia Perez yang kini tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks stadium 4.

Selain untuk memberikan semangat bagi Julia Perez, acara tersebut juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi demi membantu pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu.

Tidak hanya para penggemar setia dan keluarga Jupe, acara itu pun dihadiri oleh sahabat-sahabat Jupe dari kalangan selebriti, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan masih banyak yang lainnya.

Namun rupanya ada satu sahabat Jupe yang tak terlihat hadir dalam acara tersebut, yakni Jessica Iskandar. Ketidakhadiran Jedar itu pun langsung menjadi pertanyaan banyak orang.

Loading...

Rupanya ketidakhadiran Jedar di acara tersebut karena ia sedang berada di Pulau Bali untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Jennifer Bachdim.

Hal itu terlihat dari postingan Jedar di akun Instagramnya pada (16/4) kemarin. "Jennifer's birthday party. We love you," tulis @inijedar.

jedar jupe © 2017 brilio.net

Melihat ibu satu anak tersebut yang tampak sedang berpesta, dan tak menghadiri acara amal yang ditujukan untuk Jupe, rupanya memancing cibiran dari netizen.

Seperti akun @eerstevaste menuliskan komentar, "Sahabatnya lgi sakit malah party this is true friend."

"Ada 1 anggotax yg sedang berduka tp yg lain party2.. haduhhhh.. teman Ok teman ni Teman yg baik," tulis akun @d3vietha09.

"Katanya sahabat kenapa tdk hadir d acara sahabat jupe tapi malah bersenang2 d luar sana," komentar @anhycacania.

"ngrayain happy2 nya sahabat kan bisa besok.. haduhh jedarrr," imbuh @itta.bae.