Brilio.net - Aktris Julia Perez sedang terbaring sakit karena penyakitnya. Telah banyak rekan artis yang menjenguk pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati di rumah sakit. Tak terasa, pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini telah melakukan rawat inap selama satu bulan.

Pedangdut yang kerap disapa Jupe ini pun mulai merasa bosan dengan aktivitasnya. Karena penyakitnya, aktivitas Jupe menjadi terbatas selama satu bulan terakhir ini. Jupe pun mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran 1980 ini mengunggah sebuah video berisi aktivitasnya di rumah sakit.

Dalam akun Instagram, Jupe mengutarakan keinginan untuk sembuh dari penyakit kanker. Meski tak dipungkiri dirinya pun merasa bosan. Jupe juga mengaku bahwa selama sebulan terakhir, kakinya mengalami pembengkakan. Ingin mengusir rasa bosannya, Jupe mencoba berlatih berjalan. 

Dalam video yang diunggah Jupe pada Kamis (2/3), tampak anggota Trio Cecepy ini masih tampak lemas. Ia berjalan dibantu oleh seorang perempuan. Jupe berjalan sembari tangan kirinya memegang tiang infus.

 

Dalam captionnya, Julia Perez menuliskan sebagai berikut.

"Pemulihan... saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu... bosan... tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit... kaki bengkak mulu... ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki... ente maunya apa? Pan uda di sayang... kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih... aku sayang padamu... sembuh lah... ayoo jalan.. jalan... aku tau harus berserah diri... tapi tanpa perjuangan akan sia2 ‍ #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang"

Postingan terbaru Julia Perez ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Akun @tya_yosikha mengungkapkan, "teringat mamaku dl kl liat mba jupe sama pnyktnya ...doa terbaik drku buat mba jupe...semoga lekas sembuh,amin.."

Hal senada juga disampaikan oleh akun, @noveeta23, "tetap semangat... ikhlas, Dan percaya Sama Allah swt, Inn sya Allah... akan lebih baik."

"Mujizat Tuhan itu pst dtg dlm bntuk apapun ..keep spirit," tulis akun @darmadichou.

Sementara itu, ada pula netizen yang membantu memberikan saran agar Jupe lekas sembuh.

"Coba minum ramuan traditional... Minum daun sirsak setiap hari itu bisa menyembuhkan penyakit apa saja.... Insya Allah sembuh @juliaperrez," tulis akun @mimi_ika_25.

"Sy kan pernah kasi masukan coba makan sayur kelor itu bs menggantikan obat kemo... Insya Alloh jupe bs sembuh dr cancer nya... Selain obat daun kelor jg lezat ko buat sayur bening pengganti bayam," kata akun @nurjanah8189.