Brilio.net - Saling menyayangi sampai maut memisahkan tentunya hal yang diinginkan dalam setiap pernikahan. Ditambah lagi keharmonisan dan anak-anak yang selalu rukun pasti dambaan setiap orangtua. Demikian juga dengan para selebriti berikut, mereka tentu ingin langgeng hingga selama-lamanya.

Masih muda, 4 pasangan ini justru mencoba tampil tua untuk menunjukkan kasih sayang mereka. Gimana jadinya kalau mereka sudah tua, peot, keriput dan tak lagi cakep. Masih sayang nggak ya kira-kira? Nah, ini 4 pasangan yang tampil tua sementara ini justru tuai pujian netizen, berikut brilio.net telah menghimpunnya untuk kamu semua.


1. Pasangan paling romantis Infotainment Awards 2017

pasangan muda tua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Pasangan yang sudah empat tahun menikah, Ricky Harun dan Herfiza baru saja mendapat penghargaan sebagai pasangan paling romantis. Sepertinya bukan berlebihan, karena kekompakan orangtua muda ini memang patut kita tiru.

Berani menikah di usia muda, bisnis bersama hingga saling melontarkan kalimat manis itulah yang bisa kita lihat dari pasangan ini. Dalam balutan wajah renta, keduanya berjanji bahwa bukan wajah yang membuat mereka jatuh cinta namun kebersamaanlah yang lebih penting.

2. Hubungan pertemanan yang berujung ke pelaminan

pasangan muda tua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @ayudiac

Tagar #temantapimenikah itulah yang coba di gaungkan pasangan aktris dan musisi, Ayudia Bing Slamet dan Muhamnad Pradhana Budiarto. Sukses menikahi teman sendiri, membuat pasangan ini jadi #relationshipgoals anak kekinian. Beberapa waktu lamu, Ayu pun sempat mengunggah keduanya dengan wajah keriput yang diberi caption 'Kekasih dunia akhirat amin!!'.

3. Pasangan sweet sederhana

pasangan muda tua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @sarwendah29

Pasangan Ruben dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang sweet dengan cara-cara sederhana. Beberapa waktu lalu, keduanya pun iseng memakai aplikasi foto untuk mengedit wajah mereka menjadi berkeriput. Hihi, begini jadinya masih cantik dan ganteng nggak?

4. Ibu, bapak yang nggak pelit soal ilmu parenting

pasangan muda tua © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Menjelajahi feed Instagram keduanya, banyak sekali ilmu yang kita dapat. Ibu Widi dan Bapak Dwi, panggilan mereka, sering banget membagi tips parenting. Kemesraan keduanya menginspirasi banget. Langgeng ya kalian...