1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 20 Maret 2017 10:18

Tak ada lagi foto Atalarik di IG Tsania Marwa, netizen: mau cerai?

Belum ada respons dari keduanya tentang rumor yang beredar ini.

Brilio.net - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti yang usianya terpaut jauh, Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Pasalnya, secara mengejutkan di akun Instagram Tsania Marwa sudah tak ada lagi foto-foto Atalarik Syah. Publik pun dibuat bertanya-tanya dengan hilangnya foto aktor 43 tahun itu di Instagram istrinya.


Sontak saja netizen yang mengetahui hal ini membanjiri akun instagram Tsania dengan berbagai pertanyaan.


Seperti akun @yanisudiman berkomentar, "Kok ga ada foto suaminya @tsaniamarwa54?"

"@tsaniamarwa54 .mau cerai ya ma atalariksyah?? .foto2 bersama nya udah di hapusin.." Tulis akun @aadc_fam, seperti yang dikutip brilio.net pada Senin (20/3.

"Mana foto suaminya???" tanya akun @amrianinuroelsyvtri


Namun, ada juga yang memberikan dukungan untuk keluarga pasangan yang terpaut usia 18 tahun itu.

"Semoga rumah tangganya baik² aja sayang banget kalau sempet cerai.kasian anaknya juga," tulis akun @eonnielfi.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan istrinya, dalam akun Instagram Atalarik sendiri, ia masih menyimpan foto istrinya. Bahkan ia masih mengunggah momen bersama istrinya pada Senin (13/3) lalu.

Padahal sebelumnya, selama empat tahun berumah tangga, pasangan selebriti yang menikah pada 2012 lalu ini termasuk yang jauh dari gosip miring. Hingga saat ini baik Atalarik Syah maupun Tsania Marwa belum berkomentar terkait rumor yang sudah merebak ini.

 

(brl/tin)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Makanan Jatuh Belum 5 Menit Boleh Dimakan?
Bener nggak sih, makanan jatuh sebelum 5 menit masih boleh dimakan? Penasaran?, simak penjelasan video Brilio.net berikut.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?