Brilio.net - Penulis novel dan juga aktris, Djenar Maesa Ayu dikenal punya gaya nyentrik dan suka ceplas-ceplos. Bahkan baru-baru ini saja, postingan wanita 44 tahun ini menuai kritik netizen.

Sehari yang lalu, pemain Moerjam di film Kartini ini kedapatan berpose seperti merokok di kawasan yang bertanda 'dilarang merokok'. Foto Djenar tengah seperti merokok tersebut ia lakukan ketika berada di Bandara Changi, Singapura. Bahkan postingan ini bukanlah orang lain yang mengunggah karena mendapati dirinya merokok, justru Djenar sendiri yang memposting di akun Instagram pribadinya.

Nggak cuma menuai kritikan di kolom komentar fotonya, foto tersebut sempat jadi trending di Twitter beberapa saat lalu.

djenar merokok © 2017 brilio.net

"Apakah ketidakpatuhan pada hukum akan membuat terlihat keren? Di negara orang pula. Nanti jadi cap bagi orang Indonesia lain yang taat." cuit Farchan Noor Rachman, sembari memposting foto dari Instagram Djenar, seperti dikutip brilio.net, Senin (17/4).

Loading...

"Ck..ck..ck..melanggar aturan kok bangga ya?," kometar netizen @poppynauky.

"Masih butu sensasi ternyata yha walopun sudah berkarya," sahut pemilik akun @potatomatot.

"Iya mba, gak ada petugasnya makanya ada sign disitu. Mba org dewasa, masa hrs krna ada petugas baru taat aturan, di negeri org lain lg. gimana di negeri sendiri?," komentar @77stuff.

Nah, kalau menurut kamu gimana?