Brilio.net - Lika-liku perjalan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak ada habisnya. Saat dikabarkan dekat pertama kali, kedua artis ini bikin heboh masyarakat. Berbagai pro dan kontra diterima oleh pasangan ini. Banyak yang menganggap pasangan tersebut tidaklah serius.

Namun baik Vicky maupun Kalina mencoba menunjukkan keseriusan mereka, melalui serangkaian acara menuju pernikahannya. Mulai dari bertemu keluarga, lamaran, foto prewedding, fitting baju dan sebagainya.

Akan tetapi selang sehari usai pengajian digelar, Kalina Ocktaranny mengabarkan lewat akun Instagram-nya jika pernikahannya dengan Vicky Prasetyo harus dibatalkan.

Tentu saja postingan tersebut langsung menarik perhatian publik. Spekulasi tentang hubungan settingan kedua artis tersebut pun semakin menyebar. Mantan istri Deddy Corbuzier itu akhirnya buka suara.

Brilio.net melansir dari YouTube Dapur Bincang Online, berikut tanggapan Kalina Ocktaranny soal batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Senin (22/2).

Loading...

1. Permohonan maaf kepada semua pihak.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Usai huru-hara terkait batalnya pernikahan Kalina dan Vicky, melalui perbincangan di YouTube Dapur Bincang Online, pada Sabtu (20/2) bertajuk "Klarifikasi Eksklusif 'BATALNYA' Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Ocktaranny".

Kalina yang ditemani ibunda Vicky Prasetyo meminta maaf kepada pihak-pihak terkait. Mulai dari vendor, stasiun televisi, rekan artis yang membantu, terutama keluarga Vicky Prasetyo. Ia menyebutkan alasan pembatalan pernikahan tersebut karena masih adanya permasalahan dari keluarga.

"Sebelumnya saya minta maaf untuk masalah yang ada. Kaya kenapa tanggal 21 ini pernikahan itu ditiadakan. karena ada masalah itu ada dari keluarga aku. Dan ada mama di sini juga dan kenapa aku ngajak Mama Emma, biar ada perwakilan dari keluarga Mas Vicky," ungkap Kalina.

2. Berkas pelengkap pernikahan belum lengkap.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Melansir dari kanal YouTube tersebut, Kalina juga menjelaskan alasan lain terkait pembatalan pernikahannya dengan Vicky. Yaitu berkas pelengkap pernikahan yang masih belum lengkap, sebab belum ditandatangani oleh sang ayah.

"aku ada berkas-berkas yang belum selesai. Kan kalau wanita itu menikah harus ada wali. Nah walinya ini harus dari bapak kandung saya. Cuma memang udah beberapa hari belakangan ini saya sudah coba hubungi bapak beberapa kali cuma ngga bisa," lanjutnya.

3. Keluarga Kalina tak hadir di acara pengajian.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Sebelum rencana pernikahan berlangsung, Kalina sempat menggelar pengajian bersama. Momen tersebut ia unggah ke Instagram pribadinya. Acara tersebut menjadi sorotan warganet, lantaran tak terlihat keluarga Kalina di sana.

Oleh sebab itu Kalina menjawab semua pertanyaan warganet, tentang tak hadirnya perwakilan keluarga Kalina.

"jadi memang saya udah coba udah minta dari keluarga besar saya untuk datang, dan saya juga kalo dari pihak mamah, mamah saya juga sedang sakit. memang sakitnya berat, tapi kalo dari pihak papah, ya ini permasalahannya antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan nantinya," jelas perempuan 40 tahun itu.

4. Terhalang restu ayah Kalina.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Menjelang pernikahan yang seharusnya berlangsung pada 21 Februari 2021, rupanya Kalina Ocktaranny belum mendapat restu dari ayahanda. Meski sudah menghubungi lewat chat, sayangnya ayah Kalina belum membalas pesan tersebut. Ibu satu anak ini pun sempat mempertanyakan soal keinginannya untuk menikah.

"Tapi kali ini saya sudah merasakan kebahagiaan bersama seseorang, saya sudah merasa saya mau menghabiskan waktu sisa hidup saya bersama orang itu. Dan rasanya tanggal 21 ini tinggal 2 hari lagi tapi kok ada aja sih halangan. kenapa sih? apakah seorang kalina ini nggak berhak untuk bahagia? apakah sosok kali itu memang harusnya sendiri?," curhat Kalina.

5. Mohon restu dari Ayah.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: YouTube/Dapur Bincang Online

Mengingat apa yang terjadi pada dirinya, perempuan yang akrab dipanggil Ranny oleh keluarga itu pun menangis. Ia memohon restu dari sang ayah agar bisa menikah.

"kalau misalkan papah nonton ini semua. Ranny minta maaf banget, Ranny cuma minta restunya, dan sekarang Ranny mohon papah restuin Ranny," pinta Kalina.

6. Meminta tanda tangan berkas dan permohonan menjadi wali pernikahan.

klarifikasi kalina batal nikah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Selain memohon doa restu dari sang Ayah, Kalina meminta agar sang ayah mau menandatangani berkas pernikahannya. Ia menyampaikan hal tersebut lewat pesan singkat. Kalina juga berharap agar ayahnya bisa hadir dan menjadi wali nikah.