Brilio.net - Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah jadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, satu hari setelah menggelar pengajian, Kalina mengejutkan publik dengan pengumuman batalnya pernikahannya dengan Vicky.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.." katanya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kabar tersebut langsung ramai jadi perbincangan. Berbagai spekulasi yang menyebut jika agenda settingan sudah berakhir, hingga kabar Vicky yang tertangkap kamera tengah bersama Celine Evangelista pun ramai jadi pembahasan.

Sejak pertama kali mengumumkan akan menikah, hubungan Vicky dan Kalina memang santer dikabarkan hanya settingan semata. Meski begitu, keduanya tak gentar menunjukkan perasaan saling memiliki.

Setelah timbul banyak spekulasi, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut akhirnya memberi pernyataan resmi. Mengunggah potretnya bersama Vicky, Kalina mengungkapkan jika batalnya rencana pernikahan pada 21 Februari 2021 tersebut bukan karena kesalahan Vicky Prasetyo.

Loading...

Alasan Kalina Ocktaranny batal nikah © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky..." tulis Kalina seperti dikutip brilio.net, Sabtu (20/2).

Lebih lanjut, Kalina Octaranny mengungkapkan jika penyebab batalnya rencana pernikahannya tersebut lantaran adanya berkas-berkas pernikahan dari pihaknya yang belum terselesaikan.

"Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya.." tambahnya.

Di akhir caption-nya, Kalina Ocktaranny menuliskan permintaan maafnya kepada WO dan Raffi Ahmad atas batalnya pernikahannya dengan Vicky. Ia berharap, persoalan tersebut bisa segera terselesaikan.

"Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini.. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama.." pungkas Kalina.

Unggahan terbaru Kalina tersebut pun kembali jadi sorotan warganet. Banyak warganet yang meragukan alasan Kalina tentang batalnya rencana pernikahan tersebut. Namun tak sedikit yang merasa lega lantaran kabar miring yang beredar tidak benar.

"Masak sich berkasnya blm lengkap dan blm terselesaikan, pdhal syarat kua itu mudah Lo, dan dipermudah pula. Semoga yang terbaek," tulis akun @aisahintani.

"nah kan bukan batal .. tp di undur agak aneh secara semua sdh siap .. dimana2 berkas dulu yg di pikirin .. tp kok aneh ya blm kelar pdhl tinggal brp hari doank," ungkap akun @isty.felani.

"Setingan nya niat sekali yaaa." imbuh akun @balgislianaiciz.

"Alhamdulillah..bkn krn yg lainnnn..mugi2 lancar ya next," kata akun @ranzhijab.

"Alhamdulillah,,smoga smuanya di permudahkan..do'a terbaik dari kami..." imbuh akun @agungajjah007.