Brilio.net - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Diketahui, sebelumnya Vicky dan Kalina sudah menggelar acara lamaran pada Januari 2021 silam. Momen sakral itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Menjelang hari istimewanya tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan oleh keduanya. Termasuk pula berkas-berkas yang digunakan sebagai syarat pernikahannya nanti.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Kalina mengunggah salah satu dokumen pernikahannya, yakni surat izin numpang nikah. Surat tersebut dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) di Tangerang Selatan.

nama asli Kalina  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Loading...

"Selesai sudah surat izin numpang nikah..

Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777

Niat baik insha Allah berjalan dengan baik juga," ujar Kalina seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (9/2).

Dalam surat itu, terlihat pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Oleh sebab itu, Kalina mengurus surat izin permohonan numpang nikah yang ditujukan kepada KUA setempat.

Sementara itu, dilansir dari liputan6.com, Vicky pernah membocorkan mengenai konsep pernikahannya nanti. Ia dan Kalina berencana menggelar acara dengan konsep outdoor.

nama asli Kalina  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Konsepnya juga outdoor rencananya. Besok jadinya agak izin di beberapa program televisi, karena aku sama Kalina difokusin juga untuk persiapan (pernikahan)," kata Vicky.

Tak selang lama kemudian, unggahan Kalina menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyoroti nama asli Kalina. Pasalnya dalam kertas itu bertuliskan nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny.

"Nama Kalina itu asalnya dr mana?" tulis @briscojr.94.

"kalina itu nama panggung atau nama artis erie oktarani itu nama aslinya kalau di rumah di panggil rani," jawab @buayamanies.

"Oh namanya errie bkn kalina," sambung @the.lucky_lucky.

"Kok ga pake nama asli yaa. ktpnya ganti tah vicky," tanya @vha.fj.