Brilio.net - Kalau ngobrolin soal Awkarin pasti nggak bakal ada habisnya. Selebgram ini memang sangat fenomenal. Tapi bukan cuma punya banyak fans, Awkarin juga punya banyak haters, lho. Ternyata selain banyak yang memusuhinya, banyak pula orang yang memujanya.

Meski begitu, patut diakui soal kreativitas, Awkarin memang jagoan. Dia punya cara sendiri agar namanya semakin dikenal publik. Awkarin terbilang berani, meski kerap tuai kontroversi sama sekali tak menghentikan sepak terjangnya di dunia maya.

Yang terbaru, Awkarin baru saja membuat single untuk sindir haters. Awkarin menggandeng Young Lex untuk lagunya yang bergenre hip hop tersebut. Taktik Awkarin ini memang cerdas. Tak disukai banyak orang maka dia menggunakan ketidaksukaan orang itu sebagai senjata. Buktinya jelas, seminggu diunggah di YouTube lagu berjudul BAD banjir viewers.

Hingga berita ini ditulis, Senin (26/9), lagu tersebut sudah mendapat 3.890.752 viewers. Bahkan, lagu penyanyi terkenal Raisa saja yang berjudul Kali Kedua seminggu hanya ditonton satu juta viewers.

Sayangnya, lantaran image Awkarin dan lagunya yang memang cukup berani tersebut membuatnya juga mendapat banyak dislike dari netizen. Hingga kini terkumpul 174.408 dislike dan 51.628 orang yang klik like.

Nah, berikut ini videonya biar kamu nggak penasaran:

Pro dan kontra tentu saja membanjiri kolom komentar. Banyak yang menghujat, tapi tak sedikit pula yang mengakui kreativitas lagu tersebut.

"Perfect song for haters! Guys pisahkan creators dengan kreasinya. Lagunya bagus aja kok cuman karena orang gak suka dengan orangnya yang buat jadi banyak dislike. Aku yakin kalau orang lain yang buat lagu kaya gini dislikenya gak bakal sebanyak ini. Keep it up Younglex good job!" tulis akun Agung Hapsah.

"9 dari 10 orang ke sini cuma mau liat total dislike sama bacain comment," tulis akun Dzi Benk.

"Mau gak pake narkoba kek, ganja kek, saus tartar kek. Yg namanya nakal ya tetep aja negatif. Kalo mau positif, ya sini sama abang," komentar akun Gank VS Prank.