Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista. Setelah menunggu selama sembilan bulan, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Senin (9/10).

Bagi Celine Evangelista, ini merupakan anak ketiganya. Namun bagi Stefan William, ini merupakan yang pertama. Celine sebelumnya sudah memiliki seorang anak angkat dan seorang anak perempuan dari pernikahannya mantan suaminya Dirly.

Penggemar pasangan ini pun harus menahan diri untuk melihat wajah sang bayi. Pasalnya, hingga saat ini baik Stefan maupun Celine belum mengunggah foto sang buah hati ke akun media sosialnya. Bahkan hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu kelahiran atau nama sang bayi. Di akun Instagram Celine dan Stefan pun belum ada pengumuman mengenai kabar bahagia ini.

Kendati demikian, warganet dibuat baper dan semakin terpesona dengan aktor 24 tahun itu. Pasalnya, ada sebuah foto yang memperlihatkan Stefan tengah menggendong anak pertamanya yang viral di media sosial dikutip brilio.net, Selasa (10/10). Terlihat Stefan dengan gaya santainya menggendong bayi dalam selimut biru. Sayangnya, wajah bayi laki-laki itu tidak diperlihatkan dalam foto tersebut.

stefan gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natta_william

Aksi Stefan yang tengah menggendong anak pertamanya itu pun sukses membuat warganet baper. Tampaknya meraka menaruh rasa penasaran dengan wajah dan nama sang bayi.

"Penasaran.. Wajahnya ga keliatan," tutur akun @stefanaticfamily.

"Klau gw penasaran dengan nama-nya..," imbuh akun @realmisscell.

"Pasti ganteng dan bule bngt secara daddy @stefannwiliam bule dan mommy nya yg cantik @celine _evangelista," Bblas akun @rina2putri.

"Pasti ganteng bgt debay nya. Daddy aja kyk gitu. Eh jadi salah fokus hahahha," kata akun @inez.anaztasya.