Brilio.net - Drama Korea memang masih diminati oleh para penggemar, termasuk fans Indonesia. Setelah Descendant of the Sun, adapun drama Goblin yang kembali mengguncang Hallyu wave. Bahkan berbagai negara rebutan untuk mendapatkan lisensi drama tersebut.

Nah ketika melihat bagaimana kesuksesan yang diraih oleh K-Drama, pernah nggak sih kalian penasaran dengan berapa bayaran para pemain K-Drama tersebut? Nah dilansir dari laman reelrundown.com, Senin (9/10), berikut ini ada daftar 10 pemain K-Drama dengan bayaran termahal tiap episodenya. Bahkan ada yang mencapai Rp 1 miliar lho! Siapa aja mereka? Yuk simak di bawah ini.

10. Lee Jong-suk.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aktor yang kini berusia 28 tahun ini memiliki pendapatan sebesar USD 50.300 atau senilai Rp 680 juta untuk setiap episodenya. Selain menjadi aktor, aktor drama 'While You Were Sleeping' ini juga menekuni model dan juga aktif bermain iklan.

9. Yoo Ah-in.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Pemain film dan K-Drama, Yoo Ah-in yang mulai dikenal semenjak bermain di 'Sunkyunkwan Scandal' ini menempati peringkat kesembilan dengan bayaran sebesar USD 58.700 atau sebesar Rp 794 juta per episodenya. Nggak heran karena ini berkat aktingnya yang apik serta selalu sukses membawakan karakter yang ia mainkan.

8. Lee Min-ho.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Lee Min-ho memulai kariernya menjadi pemeran selingan. Drama 'Boys Over Flowers' membawanya menjadi salah satu aktor yang membawa nama K-Drama ke mancanegara. Setelah itu, tawaran demi tawaran datang dan menjadikan Lee Min-ho sebagai pemeran utama. Kini ia menjadi Top A-List aktor Korea Selatan dengan bayaran sebesar Rp 799 juta tiap episodenya.

7. Lee Seung-gitu.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Mantan kekasih YoonA SNSD ini memulai kariernya sebagai aktor sekaligus penyanyi dan MC acara televisi. Dengan kemampuan aktingnya, aktor yang sedang menjalani wajib militer dan akan segera keluar pada bulan Oktober ini memiliki pendapatan sebesar USD 58.700 atau sebesar Rp 794 juta per episodenya.

6. So Ji-sub.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Aktor ganteng yang terkenal lewat drama 'Memories of Bali' dan 'Oh My Venus' ini memang bikin banyak cewek klepek-klepek kalau lihat aktingnya yang gentleman abis. Jadi nggak heran kalau produser drama berani membayar dia sampai USD 67.000 atau senilai Rp 920 juta per episodenya.

5. Jo In-sung.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Jo In-sung termasuk ke dalam daftar aktor kawakan yang ganteng dan memiliki kemampuan akting luar biasa. Penggemarnya juga bejibun nggak hanya di Korea Selatan doang lho. Drama dan film yang ia bintangi selalu mendapat respons bagus dari penggemar. Jadi tidak heran kalau bayaran yang ia dapat bisa mencapai USD 67.100 atau senilai Rp 907 juta.

4. Lee Young-ae.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Aktris veteran Lee Young-ae masuk ke dalam daftar seleb bayaran termahal saat ini. Untuk satu episode drama yang ia bintangi baru-baru ini, yang berjudul 'Saimdamg Light's Diary'. Dalam drama tersebut, pemeran drama 'Janggeum: Jewel in The Palace' ini mendapatkan bayaran sebesar USD 83.500 atau senilai Rp 1,129 miliar.

3. Hyun Bin.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Hyun Bin bisa dibilang merupakan aktor papan atas yang sangat populer di Korea. Selain tampan, tinggi dan memiliki kemampuan akting mumpuni, ia juga sering masuk ke dalam nominasi di banyak penghargaan. Aktor pemain drama 'Secret Garden' ini mematok harga USD 83.900 atau senilai Rp 1,14 miliar.

2. Kim Soo-hyun.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Aktor yang juga memulai karier dari peran-peran kecil ini debut pada tahun 2007. Kini setelah sepuluh tahun berkarier, ia menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal dengan patokan harga USD 83.900 atau senilai Rp 1,14 miliar tiap episode. Bukan hanya drama, doi juga aktif di iklan, model dan masih banyak lagi.

1. Jun Ji-hyun.

bayaran pemain kdrama © 2017 brilio.net

Dengan pengalamannya di dunia akting selama 20 tahun, tentunya membuat aktris pemain drama 'My Love from Another Star' ini layak dihargai tinggi. Di tahun ini, ia bermain dalam drama 'Legend of The Blue Sea' bersama dengan Lee Min-ho dan mendapat bayaran sebesar USD 84.000 atau senilai Rp 1,5 miliar untuk tiap episodenya.

Gimana, fantastis bukan?

(brl/pep)