Brilio.net - Pria berkewarganegaraan asing tampaknya punya daya tarik tersendiri yang membuat wanita Indonesia jatuh cinta. Tak terkecuali bagi kalangan artis Tanah Air yang belakangan makin banyak yang memutuskan menjalin hubungan dengan pria bule. Bahkan ada yang sampai berlanjut ke jenjang pernikahan dan langgeng hingga sekarang. Sebut saja Maudy Koesnaedy, Melani Ricardo dan Indah Kalalo. Ketiganya sukses menikahi bule dan pernikahannya pun sepi dari gosip miring.

Entah demi memperbaiki keturunan atau memang nggak suka pria lokal, lima selebriti cantik ini kini tengah berpacaran dengan bule. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net ulasannya dirangkum dari berbagai sumber, Senin (9/10).

1. Valerie Thomas.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@valeriethomas

Kuliah di London, anak kedua Jeremy Thomas ini pun bertemu kekasih hatinya. Bule yang kini memacari Valerie merupakan cowok asal Paris, Matej Cernyy. Valerie pun kerap mengunggah foto mesra dengan pacarnya yang berprofesi sebagai model ini.

2. Dea Annisa.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@deaannisa

Menempuh pendidikan di Korea Selatan, mantan artis cilik Dea Annisa alias Dea imut ini tak hanya mendapatkan ilmu, tapi juga mendapatkan kekasih yang juga teman kuliahnya. Pacar Dea ini merupakan cowok berkewarganegaraan Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Keduanya diperkirakan mulai berpacaran sejak Juli 2016.

3. Metta Permadi.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@mettapermadi

Artis FTV, Metta Permadi yang disebut mirip dengan Dinda Kirana dan Melody Prima ini juga menjalin hubungan spesial dengan bule Jerman, Demian Adler. Sang kekasih diketahui merupakan seorang traveler yang kerap mengunjungi berbagai negara dan tentu saja mengunjungi Metta di Indonesia.

4. Dewi Rezer.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Dewi Rezer resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt pada Agustus tahun lalu. Kini setelah resmi berstatus janda, Dewi dikabarkan berpacaran dengan pria bule. Namanya adalah Tom Norwood. Ibu dua anak ini kerap memposting foto kebersamaanya dengan bule asal Australia tersebut.

5. Farah Quinn.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Farah Quinn telah menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dengan Carson Quinn dua tahun lalu. Nicky, pria bule berprofesi dokter di Amerika yang menjadi sosok beruntung pendamping chef seksi ini. Meski usia Nicky lebih muda 4 tahun, bukan masalah bagi Farah untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

6. Cita Citata.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Penyanyi dangdut populer karena lagu Sakitnya Tuh di Sini ini kini dikabarkan dekat dengan seorang bule blasteran Jerman dan Spanyol yang diketahui sebagai seorang pengusaha. Meski identitas dan wajah pria tersebut masih dirahasiakan oleh Cita, keduanya baru-baru ini jadi perhatian warganet sejak momen kebersamaanya di sebuah mal berhasil diabadikan oleh beberapa akun gosip.

7. Aura Kasih.

seleb dan bule © 2017 Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Sejak putus dari Glenn Fredly, kisah asmara Aura Kasih menjadi sorotan. Pasalnya, cewek bernama asli Sanny Aura Syahrani itu beberapa kali kepergok jalan bersama seorang cowok. Seperti baru-baru ini, Aura tertangkap kamera sedang jalan bersama cowok bule di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto yang viral di media sosial itu, penyanyi kelahiran 28 Februari 1987 itu tampil santai begitu pula dengan teman bulenya. Akibat foto itu, Aura dikabarkan baru jadian, lho.

Namun, sayangnya Aura memilih tutup mulut. Alih-alih menjelaskan sosok cowok bule yang sedang dekat dengannya itu, Aura hanya menyebut akan memberi jawabannya satu minggu ke depan.