Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Setelah menunggu selama sembilan bulan, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini, dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Kabar ini diketahui dari postingan manajer mereka, Agung Saputra. Dalam postingannya, Selasa (10/10), Agung memberikan selamat kepada Celine dan Stefan atas kelahiran buah hati mereka.

celine melahirkan © 2017 brilio.net

“Congratulation @celine_evangelista & @stefannwilliam atas kelahiran baby boy. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amien,” tulis Agung dalam kolom keterangan fotonya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu kelahiran atau pun nama sang bayi. Di akun pribadi Celine dan Stefan juga belum ada pengumuman kabar bahagia ini.

Loading...

Celine diketahui telah masuk rumah sakit sejak senin kemarin. Potret kebersamaannya bersama sang suami pun sempat diunggah di akun Instagram pribadinya. Stefan dengan setia menemani sang istri dan senyum keduanya pun terus dipamerkan dalam unggahannya tersebut.

Bagi Celine Evangelista, ini merupakan anak ketiganya. Namun bagi Stefan William, ini merupakan yang pertama. Celine sebelumnya sudah memiliki seorang anak angkat dan seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Dirly 'Idol'.

Berita bahagia ini langsung disambut gembira penggemar Celine dan Stefan. Doa dan ucapan selamat membanjiri kolom komentar akun instagram keduanya.

Selamat buat Stefan William dan Celine Evangelista.