Brilio.net - Mei 2019 menjadi bulan membahagiakan untuk Raditya Dika. Ia dan Anissa Aziza dikaruniai putri pertama pada 6 Mei 2019. Putrinya tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution.

Untuk mengungkapkan rasa bahagia, Raditya Dika membuat video berisi cerita kelahiran anaknya. Ia pun akhirnya mengunggah video berjudul Lahiran Anak Pertama. Video yang diunggah di akun YouTube Raditya Dika itu ternyata sudah mencapai 2,8 juta views.

Menariknya, lewat satu video itu, Radit mengaku sudah mendulang hasil dari adsense yang cukup besar. Hal itu ia ungkap lewat vlog terbaru bareng Pandu yang diunggah tanggal 18 Mei 2019 kemarin.

"Cuma gila lho, video anak gue yang gue cerita soal lahiran dia nih, itu duit dari adsense-nya bisa nutup biaya lahiran dia, sama rumah sakit sama obat, sama semuanya," ujar Raditya Dika.

Radit sendiri tak menyangka kalau kelahiran putrinya bisa memancing rasa penasaran netizen. Ia pun berkelakar soal betapa putrinya sudah bisa mandiri dan menghasilkan uang sendiri sejak masih bayi.

"Gue juga kaget pas lihat, lha buset berarti anak gue ini sudah mandiri dari satu hari," canda Raditya Dika.

Kendati berpenghasilan besar lewat sebuah video, Radit dan istrinya tak serta merta membuat sang anak menjadi objek penghasilan. Terbukti hingga kini ia sepakat untuk tidak mengungkap wajah anaknya ke media manapun.

Menurut Radit, semua hasil video dari Alinea itu akan ditabung untuk investasinya di masa depan. "Gue bilang sama Nisa, ini uang harus disimpan buat dia nanti," tegas Raditya Dika.