Brilio.net - Membahas kehidupan pribadi seorang Nagita Slavina memang nggak pernah ada habisnya. Menyandang status sebagai istri Raffi Ahmad dan selebriti ternama, kehidupan Nagita Slavina sudah pasti dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah untuk menunjang kegiatannya sehari-hari, termasuk mobil mewah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu seleb yang akrab disapa Gigi ini baru mendapatkan hadiah berupa mobil baru keluaran Range Rover dari Raffi Ahmad. Nggak tanggung-tanggung, mobil tersebut ditaksir mencapai Rp 4 miliar lho. Meskipun biasa menaiki mobil mewah, namun hal tersebut tak lantas membuat Gigi tak mau mencoba kendaraan lain.

Jauh dari kesan mewah, Nagita Slavina kembali jadi sorotan publik setelah potretnya menaiki angkutan umum alias metromini menghiasi laman media sosial. Momen tersebut diketahui dari akun fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Chevirgo yang memang rutin membagikan kegiatan keluarga yang akrab disebut Rans Family ini.

Dalam unggahan berupa video singkat tersebut, Nagita Slavina terlihat duduk di kursi dekat pintu. Jendela di tempat duduknya pun dibiarkan sedikit terbuka agar angin bisa masuk. Meskipun tak dilengkapi fasilitas mewah seperti mobilnya, namun Gigi justru terlihat menikmati perjalanannya.

Gigi naik metromini  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@chevirgo


Mengenakan busana simpel serba hitam, dan topi putih serta kacamata hitam. Gigi yang terlihat menikmati perjalanannya tersebut bahkan hingga tertidur pulas. Momen Nagita Slavina menaiki metromini tersebut pun sepertinya merupakan bagian dari vlog terbaru Rans Entertainment.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lagii naek metromini with @rans.entertainment #Vlog @avrillianissa15

A post shared by (@chevirgo) on

 

"Lagii naek metromini with @rans.entertainment #Vlog @avrillianissa15," tulis keterangan Chevirgo seperti dikutip brilio.net, Senin (20/5).

Unggahan Chevirgo yang memperlihatkan Nagita Slavina tengah terlelap di dalam metromini tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Para warganet kompak memberikan pujian bagi Nagita Slavina yang nggak gengsi untuk naik metromini hingga tertidur pulas. Nggak sedikit pula yang fokus pada penampilan Gigi yang tetap cantik.

"Hebat ya mamagigi bisa menempatkan dirinya dimanapun, di metromini aja pun bisa tidur tanpa risih sama sekali, saluut bgt," ungkap akun @lauraproject.

"Naek metromini aja bisa nyaman tidur gtu," tulis akun @desymuspit.

"Sekelas mbk gigi bisa nyaman tidur di metromini tetep kece dan cantik, mamagigi," kata akun @mutiara_wulandari94.

"Naek metromini ttp modis yaa mama gigi," imbuh akun @mythaindahsari.

"Biar kata naik metromini ttp aje cantiknya g ketulungan," pungkas akun @prnm174.