Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie, kehidupan seorang Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-geriknya tak pernah luput dari perhatian publik, termasuk penampilannya yang masih langsing bak ABG.

Paras cantiknya baru-baru ini kembali jadi sorotan saat mengunggah potret kebersamaannya dengan Dian Sastrowardoyo. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Ardi Bakrie ini memamerkan beberapa momen yang memperlihatkan suasana acara perpisahan yang ia gelar di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Nia Ramadhani beberapa waktu lalu memang menggelar acara perpisahan salah satu anaknya, Naka yang akan pindah sekolah karena ingin satu sekolah dengan anaknya yang lain. Dalam acara tersebut, Dian Sastrowardoyo turut hadir dengan gaya cantik nan elegan dengan busana serba putih.

Nia Ramadhani pun nggak mau melewatkan momen untuk membagikan momen kebersamaannya dengan pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut. Nggak hanya kompak tampil dengan busana serba putih, Nia dan Dian juga kompak berpose dengan menjulurkan lidah.

nia ramadhani x dian sastro  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Mainaka’s Year end concert. Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah,mau ikut barengan sama Kakak Sekolahnya. Walaupun begitu,kita tetep kumpul yahh," tulis Nia Ramadhani pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (20/5).

Unggahan Nia Ramadhani tersebut sontak mencuri perhatian ribuan para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menilai keduanya terlihat mirip dengan gaya dan pose mereka. Nggak hanya itu, keduanya juga tampil dengan makeup yang sama. Tak sedikit pula warganet yang justru fokus pada paras cantik Dian Sastrowardoyo.

"Miripppp!," tulis Renny Sutioyoso singkat.

"Ini mirip bgt dandanannyaaa," ungkap makeup artis @victoria_makeupatelier.

"Twins sister, (saudara kembar)," imbuh akun @kangdiyat.

"@therealdisastr mmg cantiknya kebangetan.. gk kalah sm yg belasteran," kata akun @luhnoviarini.

"Mba Dian Sastro nya cantik bener," pungkas akun @newandita.