Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal Nia Ramadhani? Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu kini jadi mama mudah yang hits abis. Penampilan Nia Ramadhani dari ujung kaki ke ujung kepala juga menghipnotis khalayak.

Nah, baru-baru ini Jessica Iskandar menggerebek rumah Nia Ramadhani. Dilansir brilio.net dari akun YouTube Jessica Iskandar, Jumat (17/5), diketahui rumah istri Ardie Bakrie tersebut berada di salah satu kawasan elite di Jakarta.

Tampak rumah Nia dan Ardie begitu megah bak istana. Setelah resmi menikah dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani tinggal di rumah mewah yang sebelumnya ditempati keluarga Abu Rizal Bakrie.

"Hai guys. Aku cuma ada satu kata 'waw' buat rumah orang kaya daerah Menteng. Ini sungguh yang sangat besar 4.000 meter. Ini rumah milik artis Nia Ramadhani. Ayo kita ubek-ubek lets go," kata Jessica Iskandar.

Di bagian depan rumah Nia, ada sebuah motor yang telah dimodifikasi. Namun motor tersebut tak lagi digunakan dan menjadi pajangan di bagian lobi rumah Nia Ramadhani.

rumah megah nia ramadhani © YouTube/Jessica Iskandar

foto: YouTube/Jessica Iskandar

 

"Waw, ini aja bisa dibilang seperti lobi hotel. Ini ada motor. Ini udah nggak dipakai lagi, tapi jadi pajangan. Keren banget ya? Ini kalau aku nilai harganya bisa jadi Rp 200 juta," ucap Jessica.

Di dalam rumah Nia Ramadhani banyak sekali ruangan-ruangan. Jessica Iskandar pun melihat satu per satu ruangan yang ada di rumah Nia Ramadhani.

Masuk ke ruang tamu, tampak ruangan yang begitu besar. Tampak ada sofa yang begitu besar. Total ada 16 tempat duduk untuk para tamu. Nggak cuma itu, tampak desain interiornya ditata dengan mewah. Sejumlah hiasan-hiasan seperti barang-barang antik dipajang di ruangan tersebut. Ada juga foto keluarga besar Aburizal Bakrie.

rumah megah nia ramadhani © YouTube/Jessica Iskandar

foto: YouTube/Jessica Iskandar

 

"Ini ruang tamunya guys. Ini kursinya banyak banget, mungkin bisa se-RT ya. 16 tamu yang bisa duduk di ruang tamu ini. Amazing," ucap Jessica Iskandar.

Jessica kemudian melihat ke bagian kamar mandi. Tampak desain kamar mandi yang begitu mewah. Tampak ada sejumlah hiasan yang dipasang di kamar mandi.

rumah megah nia ramadhani © YouTube/Jessica Iskandar

foto: YouTube/Jessica Iskandar

 

"Lihat, gila keren banget ya kamar mandinya," ucap Jessica Iskandar.

Jessica kemudian melihat ke ruangan berikutnya, yakni ruang makan.

rumah megah nia ramadhani © YouTube/Jessica Iskandar

foto: YouTube/Jessica Iskandar

 

"Next, ini adalah ruangan makan besar keluarga Bakrie. Waw, keren banget, ada 12 tempat duduk. Ini pintu ke dapur. Dapurnya menghadap ke taman," ungkap Jessica.

Usai melihat ruang makan, Jessica Iskandar melihat sejumlah ruangan lainnya. Hingga kemudian Jessica masuk ke sebuah ruangan. Namun, Jessica Iskandar tidak jadi masuk ke ruangan tersebut karena sedang direnovasi.

"Oke guys, sorry ruangan ini lagi direnov. Jadi ini ruangan setiap tiga hari sekali direnov. Biar nggak bosen aja," ucap Jessica Iskandar.

Tak sampai di situ, di bagian belakang rumah Nia Ramadhani pun ternyata ada taman. Tak hanya itu di situ juga ada kolam renang.

"Ini kan tadinya rumah mertua aku. Jadi yang bangun semua dari awal mertua aku. Aku pindah pas kawin," kata Nia Ramadhani kepada Jessica Ramadhani.