Kabar ini Baim ungkapkan lewat unggahan foto di Instagram pada Kamis (3/8). Tentu saja fakta tersebut mengejutkan publik, terutama penggemar setia mereka.

Menurut silsilah keluarga, Baim memiliki hubungan persaudaraan dengan Arya dari keluarga ibu. Namun, ayah Kiano ini tidak menjelaskan secara jelas apakah dia dengan Arya adalah sepupu, paman atau keponakan.

"Mungkin semua org ga tau fakta ini. Saya sama Arya saloka itu saudaraan. Kita saudaraan dari keluarga mamah saya," kata suami Paula Verhoeven tersebut.

Baim Wong saudara sama Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Masih dalam unggahan yang sama, tampak Baim, Arya, bersama beberapa rekan lain sedang meeting di kantor miliknya. Mereka diketahui akan membuat project yang belum diungkapkan detailnya.

Di sisi lain, Baim mengaku bangga memiliki saudara yang sukses seperti Arya. Baim juga memuji Arya sosok yang hebat.

"Bangga bgt punya saudara keren dan hebat kaya dia," kata Baim.

Baim Wong saudara sama Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Sontak saja postingan tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka tak menyangka jika ternyata Baim dan Arya adalah saudara. Bahkan ada pula yang mengatakan jika paras Baim Wong dan Arya Saloka memang terlihat mirip.

"Wow teryata Masih saudara bang Baim Wong saudra dari Almarhumah mma bang Baim , MasyaAllah ,pasti mau buat film ki," kata @suka12344567

"Ya..baru tau lho...rukun2 aja, lbh tua mana klau dr silsilah keluarga ?," tanya @sendyah

"Mirip kok mas baim SM Arya saloka..," ujar @ochiandciitra