Brilio.net - Verrell Bramasta tengah berbahagia karena mendapatkan kursi di Senayan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Setelah berhasil melewati proses penyeleksian, Verrell secara resmi ditetapkan sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 melalui rapat pleno internal Partai Amanat Nasional (PAN). Menurut Komisi Pemilihan Umum (KPU), anak Venna Melinda ini berhasil meraih dukungan sebanyak 94.810 suara. Bahkan, jumlah suara yang diperoleh Verrell tersebut mengungguli caleg petahana dari partai lain.

"Alhamdulillah, hari ini plenonya sudah disahkan dan saya terpilih jadi anggota legislatif," ucap Verrell Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3) kemarin.

"Kalau dari real count pribadi dan disahkan suaranya, saya mendapatkan 94.810 suara. Suara partai total di 222 ribu," imbuhnya.

Dalam pencalonannya, Verrell menyatakan bahwa dia tidak memiliki janji atau komitmen khusus terkait terpilihnya sebagai anggota legislatif. Dirinya menyadari bahwa keberhasilannya dalam kontes Pemilihan Legislatif 2024 ini adalah hasil dari dukungan orang-orang terdekatnya. Selain itu, hal tersebut juga didukung oleh kegiatan yang secara rutin Verrell menemui warga untuk memperkenalkan diri. Selama kurang lebih satu tahun, ia telah mengunjungi 700 lokasi berbeda.