1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Nur Romdlon 20 Maret 2017 11:31

Ayu Ting Ting karaoke bareng Bilqis sambil nangis, kenapa?

Video itu pun dibanjiri komentar dari fans sampai haters penyanyi lagu Sambalado ini.

Brilio.net - Beberapa hari terakhir, nama Ayu Ting Ting semakin kerap diberitakan. Selain tentang isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga sedang menghadapi drama kehidupannya karena berseteru dengan mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu Ting Ting disebut mencegah Enji untuk bertemu buah hatinya sendiri. Buntutnya, Enji meminta bantuan KPAI untuk bisa bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak.

Sehari yang lalu, Minggu (19/3), Ayu Ting ting mengunggah videonya sedang karaoke dengan Bilqis, sebagaimana pantauan brilio.net, Senin (20/3). Saat sedang menyanyikan lagu Bunda ciptaan Melly Goeslaw, terlihat menangis dan mengusap air matanya.

 

Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda iqis seneng sm bunda" bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak n yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin #hariinibundabahagiadinyanyiinbilqis #selalubangga #bundadanbilqis #bersyukur #maafklwnggsukajanganliat

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Caption yang dibuat pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu pun menunjukkan rasa sayangnya dengan Bilqis.

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sama bunda, nggak tahu kenapa bikin bunda cengeng nak. Maaf Iqis, Bilqis sekarang selalu khawatir sama bunda.

Bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda Iqis seneng sm bunda". Bunda akan selalu berusaha yang terbaik untukmu, orang di luar sana nggak akan pernah tahu apa yang sudah kita lalui sampai sekarang nak.

Nggak usah peduli di luar sana mau gimana, yang penting kita selalu brsama ngelewatin semua untuk hidup ke depan nak n yang jelas bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sama Bilqis, Bilqis sayang bunda dan bunda pun sayang sm Iqis, smg Allah selalu lindungi kita dari apapun nak amin," tulis Ayu dalam caption Instagramnya.

Video itu pun dibanjiri komentar dari fans sampai haters penyanyi lagu Sambalado ini. Banyak yang terharu, tapi ada pula yang menghujat dan menasihati Ayu untuk tidak merebut pasangan orang lain.

"Berbahagia lah tapi jangan merebut kebahagiaan istri sahnya ehh, kebahagiaan org lain mksdnya @ayutingting92," komentar @puteri.dw15

"Allah...@ayutingting92 merembes air mata ini, hujatan, fitnah, semoga menjadi obat mujarab untuk lebih baikkk lagi...sekali lagi, semoga orang2 sekeliling Ayu selalu membawa keberkahan dan kebahagiaan," komentar @syafirdaya.

"Ah biasaan nih japok, peak lg holiday ma bini sah pasti aja ngegalau di IG caper, kebanyakan drama lo pok. Jangan jdiin iqis tameng lah, laki orang kok digalauin," komentar @moonay.a.

"Strong women..kuat dan sabarlah Ayu. Semua akan indah pd waktunya...#supportayutingting," komentar @44nna.

Sebelum mengunggah video lagu Bunda, Ayu juga mengunggah video saat karaoke dengan Bilqis menyanyikan lagu Aku Bisa Apa? yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari. Selain banyak yang terharu karena lagu yang dianggap mewakili perasaan Ayu, banyak pula yang menghujat Ayu karena mengajak Bilqis menyanyi lagu dewasa.

 

Bunda seneng duet brg iqis #bangga #maafyanakbundaakanuploadsemua #kalauenggaksukajangandiliatmaaf #banggaselaludenganbilqis

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

(brl/tin)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?