Brilio.net - Hari ini Senin (6/5) merupakan puasa pertama bagi semua umat Islam di Indonesia. Semua menyambut hari suci ini dengan penuh suka cita. Tak hanya masyarakat awam saja, deretan selebriti juga sangat antusias dan senang menyambut puasa pertama di tahun ini.

Para selebriti terlihat mengunggah momen spesial mereka di hari pertama puasa, seperti momen sahur, ziarah menyambut puasa, dan lain sebagainya. Sama halnya dengan yang lain, biduan cantik asal Depok, Ayu Ting Ting juga menyambut datangnya bulan Ramadan 1440 H.

Bilqis puasa Ayu Ting Ting instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Di tengah-tengah kesibukan yang padat, ibu dari satu putri ini membagikan momen sahurnya di lokasi syuting di Instastroy miliknya. Ayu Ting Ting juga mulai mengajarkan putri semata wayangnya untuk bisa mulai berpuasa satu bulan penuh. Ayu Ting Ting ingin mengejarkan Bilqis ibadah puasa sejak dini.

Loading...

Dilansir brilio.net dari liputan6 pada Senin (6/5) tahun lalu Bilqis sudah paham mengenai puasa. Di usianya yang masih empat tahun, Bilqis sudah mulai ikut sahur. Di umurnya yang masih dini Ayu Ting Ting memaklumi kalau Bilqis kala itu belum bisa mulai puasa.

Bilqis puasa Ayu Ting Ting instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Dia tahu kok kalau kita puasa ya enggak makan. Kita juga nggak minum sebelum waktu buka puasa," tutur Ayu Ting Ting dikutip dari liputan6.

Pada tahun ini Ayu Ting Ting kembali mengajarkan Bilqis agar mulai berpuasa penuh selama satu bulan. Meskipun di tahun ini Bilqis belum diwajibakan puasa penuh sehari full, namun pelantun Alamat Palsu ini secara spesial memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada buah hatinya melalui akun Instagram pribadinya.

"Met puasa soleha bunda semangat baby," tulis Ayu Ting Ting, dikutip dari akun @ayutingting92.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai ibu yang tangguh yang sangat sayang kepada Bilqis. Unggahan Ayu Ting Ting saat mengucapkan selamat puasa kepada Bilqis kemudian banjir pujian. Banyak warganet kagum dengan sosok penyanyi dangdut yang satu ini.

"MasyaAllah," kata akun @hasna_sahidi.

"Ya Allah berikanlah yang terbaik untuk kalian berdua aminnnn,, sehat selalu ya cantik manis, bunda ayu dan Bilqis," komentar akun @aniss_az_zehra.

"Selamat menunai kan ibadah puasa," ujar akun @mas_muji_ajjhaa.

"Alhamdulillah semangat puasanya bilqis," timpal akun @a_rahman.a.