Brilio.net - Ayu Ting Ting baru saja menunaikan ibadah umrah pada awal April 2019. Sejak 2 April 2019, ia telah bertolak ke Mekkah. Ia berangkat tidak ditemani oleh anggota keluarga.

Kini Ayu Ting Ting telah kembali dari Tanah Suci. Ia pun memutuskan untuk quality time dengan keluarga. Bersama keluarganya, ia bertolak ke Pulau Dewata.

att bikini © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan keluarga mengunjungi pantai Melasti di Bali pada Minggu (28/4). Pelantun lagu 'Sambalado' ini memutuskan untuk bermain air. Ia tampil memesona pakai bikini warna pink.

Loading...

Ayu Ting Ting mengunggah momen liburannya di Melasti melalui akun Instagram @ayutingting92. Di dalam foto, tampak Ayu Ting Ting berendam pakai bikini.

Warganet pun menyerbu foto tersebut dan menuangkan hujatan di kolom komentar. Saking banyaknya komentar, Ayu Ting Ting kemudian mematikan kolom komentar.

att bikini © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Foto Ayu Ting Ting yang berbikini juga diunggah oleh Nanda Fachrizal yang tidak lain adalah kekasih dari adik Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tersenyum lebar sambil memegangi tangan Nanda. "Cieeelah bahagia bgt muka lu teh," tulis akun Instagram @nandafachrizaal.

att bikini © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@nandafachrizaal

Foto tersebut juga banjir hujatan dari warganet. Berikut komentar warganet dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4).

"Asstagfirwlh ayu kn habis umroh ko gitu ya pakeanya kn bju renang jg ada yg pnjang...kaya g tau aurat itukn nandafachrizaal mukan muhrim," komentar akun Instagram @mamgalfa.

"Maap ayu. Saya nge fans sama anda. Tp sayang tubuh kamu yang bagus di perlihatkan orang. Kan belom lama pulang umroh. Rapet banget pake cadar. Sayang atuh cantik kalo badan mu yang bagus di lihat banyak orang.. Love you @ayutingting92," kata akun Instagram @neng_yantol.

"Cuman saran iya ini cowo kan pacarnya syifa adiknya ayu ting2 yah.. hrusnya bisa lebih gmna gitu pakeannya adiknya aja tertutup pdahal kan dia pasangannya ..hrusnya gak sdeket itu sih sama pasangan adik sendiri teh ayu juga kan baru pulang dari umrah jdi sebaiknya lebih menjaga aja yah," ujar akun Instagram @apriliantiilesmana7.