Brilio.net - Tentunya kamu sudah kenal dengan komika Mamat Alkatiri, seorang stand up komedian asal Papua. Mamat membawa kabar bahagia yang dibagikan melalui media sosial miliknya. Pada Kamis, 7 Maret 2024 Mamat Alkatiri resmi bertunangan dengan kekasihnya. Mungkin terdengar seperti hal yang biasa, namun perlu kamu ketahui bahwa tunangannya adalah seorang fans dari Mamat Alkatiri.

Memiliki paras yang cantik dengan balutan hijab, wanita cantik yang mampu memenangkan hati Mamat Alkatiri bernama Nafha Firah. Dia awalnya merupakan fans Mamat dan sempat viral melalui challenge "Pacarku Superstar" lagu dari Project Pop. Bukan hanya sekadar viral, namun sound ini mampu membawa wanita yang akrab dipanggil Nafha ini mampu melangkah ke jenjang yang serius bersama idolanya.

Bukan secara tiba-tiba bertunangan, namun sebelumnya Mamat dan Firha sudah saling mengenal dan bertemu pada pertengan 2023 lalu di Kota Jogja. Hal ini diketahui dari unggahan Praz Teguh di akun Instagram-nya pada 7 Juli 2023 ia pergi menemani Mamat menemui Nafha di Jogja.

Satu tahun mengenal sang kekasih menjadi alasan yang kuat untuk Mamat melamarnya dan menjadikan Nafha sebagai pendamping hidupnya. Keinginan untuk menikah pada tahun ini pun sudah sempat Mamat ceritakan bersama Praz Teguh dalam sebuah podcast. Jika kamu masih penasaran dengan calon istri Mamat Alkatiri, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber 11 potret cantik Nafha Firah tunangan Mamat Alkatiri, Sabtu (9/3).