Dukungan yang diberikan kepada Lesty pun ditunjukkan Aurel dengan langsung mendatangi pedangdut 23 tahun tersebut ke rumah sakit. Disebutkan Atta, istrinya menjenguk Lesty di hari pertama kejadian pada pukul 24.00 WIB.

aurel hermansyah jenguk lesty tengah malam © instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Apalagi istriku tuh support banget. Dari awal bahkan hari pertama pas kejadian, dia jam 12 malam ke rumah sakit, saking sayangnya," tambah Atta.

Seperti diketahui, Lesty Kejora sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Merujuk hasil visum akibat KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar, terdapat luka memar di tubuh Lesty pada telapak tangan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi.

Kasus kekerasan yang dialami Lesty Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Billar melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai.

KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Billar menarik tangan korban menuju kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai. Kejadian ini dilakukan Billar berulang kali.