Brilio.net - Lesty Kejora dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah di Mekkah. Sebelumnya, Lesty bersama keluarga diam-diam berangkat umrah bersama pada Jumat (9/10) lalu. Lesty memilih menenangkan diri ke Tanah Suci usai mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Video Lesty Kejora saat berangkat umrah pun menjadi sorotana warganet. Pasalnya, tak tampak paras dari pedangdut tersebut karena ditutupi memakai cadar. Hanya terlihat mata Lesty yang diduga tampak sayu.

kondisi Lesty di Mekkah © berbagai sumber

foto: TikTok/@rizalxlocos2

Saat ini, Lesty tengah berada di Mekkah dan menjalani berbagai kegiatan di sana. Beberapa video Lesty saat menjalani umrah turut beredar di media sosial. Baru-baru ini, viral vidoe pelantun lagu 'Lentera' saat makan bersama keluarganya di sebuah restoran.

kondisi Lesty di Mekkah © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestyalfatih_

Dalam video tersebut, wajah Lesty tampak lebih ceria dibanding sebelumnya. Selama umrah, Wajah Lesty terus ditutupi cadar. Namun, kali ini wajahnya tampak jelas karena tengah menyantap makanan. Ia terlihat tengah mendengarkan sosok pria yang berdiri sekaligus berbicara di samping mejanya.

kondisi Lesty di Mekkah © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestyalfatih_