×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aura Kasih unggah pengalaman puasa, wajah suaminya curi perhatian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aura Kasih unggah pengalaman puasa, wajah suaminya curi perhatian

Aura menyanjung kegigihan sang suami puasa, eh warganet salah fokus.

18 / 05 / 2019 15:13

Brilio.net - Bulan suci Ramadan 1440 H merupakan momentum yang spesial untuk seluruh umat Muslim. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Pada bulan yang penuh berkah ini menjadi bulan yang penuh ampunan. Banyak sekali amalan yang memiliki pahala pada bulan Ramadan ini.

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh Aura Kasih. Dirinya sedang menikmati puasa Ramadan pertama bersama sang suami. Eryck Amaral merupakan bule asal Brasil. Suami dari Aura Kasih itu memutuskan untuk menjadi mualaf saat menikah. Eryck yang sudah mualaf kini memutuskan untuk memulai puasa pertamanya sebagai Muslim.

Aura Kasih sempat membagikan pengalaman sang suami saat menjalani puasa pertamanya. Menjadi mualaf tak membuat Aura Kasih lantas memaksa sang suami untuk berpuasa. Meskipun ini sesuatu yang baru bagi Eryck, ia tetap menjalani puasa penuh.

Aura Kasih pengalaman puasa suami instagram

"si solehhhhh... yang puasa terusss! dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa ( gw bukan yg siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit2 ) dan tanpa d suruh dia puasa sendiri, sahur sndiri... allhamdulillah smoga lancar ya puasanya bule! te amo. ( duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah )," tulis Aura Kasih, dilansir dari @aurakasih pada Sabtu (18/5).

Loading...

Unggahan Aura Kasih itu menuai pujian. Namun tidak sedikit warganet yang justru salah fokus dan malah menyoroti wajah suami Aura Kasih itu. Banyak sekali komentar yang menyebutkan kalau Eryck Amaral memiliki wajah seperti Zayn Malik. Berikut beberapa di antaranya.

"Alhamdulilah, ka aura bisa nuntun bule kejalan yg lebih baik," tulis akun @kinanti841.

"Gue kira zayn malik," kata akun @elmoputramahardika1994.

"Sugan teh Zayn Malik teh," komentar akun @rihan_gomess.

"Kaya @_zyan_mallik kalo dikasih brewok." tutur akun @rajaas_.

"Mirip zayn malik @aurakasih," tulis @rizqullahdwisatrya_.

"Kok mirip zayn malik ya.. Yg setuju like," sahut akun @nadiaaryani071096.

Menurut Sobat Brilio, beneran mirip nggak sih?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more