Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis cantik Asmirandah. Ya, istri dari Jonas Rivanno ini akhirnya mengandung buah hati pertama mereka.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Asmirandah membenarkan kabar kehamilannya tersebut dalam sesi wawancara khusus. Selama 7 tahun penantian, ia mengatakan bahwa Tuhan telah memberikan rencana terbaik untuk dirinya.

"(Saya percaya bahwa) Tuhan akan memberikan kami buah hati ketika kami siap. Hal ini terjadi tepat sesuai waktu Tuhan," ujar Asmirandah.

Asmirandah dikabarkan hamil april Instagram

foto: Instagram/@asmirandah89

Loading...

Pasangan yang menikah pada Desember 2013 ini rupanya telah menjalani program bayi tabung beberapa bulan yang lalu.

"Sudah jalan tiga bulan sebenarnya kami memulai program bayi tabung konsultasi Januari 2020. Baru dilakukan tindakan bulan Maret 2020," ungkap Jonas Rivanno.

Ada alasan tertentu mengapa seleb kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini akhirnya menjalani program bayi tabung. Salah satunya, ialah usia Asmirandah yang kini menginjak 30 tahun.

Asmirandah dikabarkan hamil april Instagram

foto: Instagram/@asmirandah89

Meski program bayi tabung tersebut berjalan sukses, Asmirandah sempat mengaku was-was. Hal ini dikarenakan ia menjalani program bayi tabung bersamaan dengan merebaknya wabah Covid-19.

"Sebenarnya kemarin (proses transfer embrio) terlambat atau tertunda sebulan karena wabah Covid-19," papar Asmirandah

Dimulai proses konsultasi mendetail dengan dokter, program bayi tabung dimulai sebulan kemudian, tepatnya 7 Maret 2020. Hasil tak menghianati usaha. Istri Jonas Rivanno ini pun dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020.

Asmirandah dikabarkan hamil april Instagram

foto: Instagram/@asmirandah89

Asmirandah tak mampu menutupi kebahagiaannya. Ia menyebut kehamilan sebagai hadiah Tuhan yang datang tepat waktu.

"Setelah menunggu bertahun-tahun saya sangat bersyukur ini hadiah Tuhan. Saya percaya ini bukan usaha kami semata, tapi kasih karunia dan kebaikan Tuhan," ujar Asmirandah.

Asmirandah juga menyebutkan bahwa kehamilan dirinya sudah sesuai dengan doanya. Ia dan Jonas Rivanno pun sudah siap menjadi orang tua.

"(Kehamilan ini) sesuai dengan garis waktu Tuhan, sesuai dengan doa kami. Kami sudah enjoy berumah tangga, sudah rileks dan siap banget jadi orang tua," pungkasnya.