Brilio.net - Nama Asmirandah tak asing bagi para pecinta sinetron Tanah Air. Sejak remaja wanita berdarah Belanda-Indonesia ini, setidaknya sudah membintangi 21 judul sinetron. Kini wanita berusia 30 tahun ini jarang muncul di televisi. Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah lebih fokus membangun bisnisnya.

Namun setelah hampir tujuh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum dikaruniai buah hati. Dan kini, keduanya tampaknya tertarik menjalani program bayi tabung.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru pada Jumat (13/3) di Instagram Asmirandah. Ia baru saja menjalani konsultasi program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah seperti brilio.net kutip dari akun Instagramnya, pada Jumat (13/3).

Ingin punya momongan © 2020  Instagram/@asmirandah89

Loading...

foto: Instagram/@asmirandah89

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama seorang dokter, dan tentu saja bersama sang suami, Jonas Rivanno. Ketiganya memamerkan senyuman.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 36 ribu disukai, salah satunya adalah sahabatnya, Citra Kirana. Sayangnya, ia mematikan kolom komentar unggahannya.

Asmirandah diketahui menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 secara tertutup dari awak media. Sebelum menikah dengan Jonas, artis sinetron berusia 30 tahun ini sempat berpacaran dengan Dude Harlino.