Brilio.net - Kesuksesan Tiara Idol di panggung Indonesia Idol, mengantarkannya menjadi idola baru di blantika musik Tanah Air. Meskipun hanya menjadi juara 2 namun kepopulerannya menyamai Lyodra. Parasnya yang cantik serta suaranya yang merdu memang nggak perlu diragukan lagi.

Kehadiran Tiara di panggung Indonesian Idol ini pun memberikan warna baru. Bahkan kini akun Instagramnya sendiri sudah difollow lebih dari 1.1 juta follower. Nggak hanya masyarakat biasa saja, rupanya Dul Jaelani, putra Maia Estianty ini tak segan memberikan dukungannya. Terlebih keduanya juga sempat berduet bersama.

Bermula dari duet di atas panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol 2020, keduanya pun mulai sering terlihat intens. Seperti saat Dul datang ke malam Grand Final dan kemudian nge-vlog bareng Tiara di backstage, yang kemudian berlanjut nyanyi bareng.

Kedekatan mereka pun banyak membuat orang-orang berharap keduanya segera meresmikan hubungan. Tak jarang interaksi antara Dul dan Tiara pun membuat baper banyak orang.

Tiara Idol berikan semangat © 2020 Instagram/@tiaraanugrahh

foto: Instagram/@tiaraanugrahh

Nah baru-baru ini Tiara mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Dul. Sebelumnya Dul pun pernah mengunggah foto berduanya dengan Tiara.

Dalam unggahannya itu, Tiara memberikan semangat serta mengucapkan terima kasih untuk Dul yang sudah menciptakan lagu berjudul Tiara. Dan ia pun tak sabar menunggu lagu resminya dirilis.

"Semangat yaaa, kamu! @duljaelani Terimakasihh atas semuanya khususnya lagunya yang enak banget Gasabar denger versi officialnya! Ciayooooo!," tulis Tiara Idol seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (13/3).

Sebelumnya, saat itu Dul ditantang oleh host Indonesian Idol 2020 untuk menciptakan lagu untuk Tiara. Tak perlu waktu lama, Dul pun mulai memainkan jarinya di atas tut piano dan terciptalah lagu berjudul Tiara.

Unggahan Tiara ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Sejak diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari 369 ribu orang dan komentarnya mencapai 10 ribu.

"aduh pengen guling gulingg , iya dul lagunya enak banget," tulis akun @agseisa

"Semoga kak titi bisa makin sukses aminn," timpal akun @willy_alexander_a

"Titi cepet2 duet dooong sm dul baper parah pasti meledak kayak arsy jodie," tulis akun @garageninety