Brilio.net - Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan yang memiliki suara merdu, dan kerap mengisi berbagai acara dengan duet bernyanyi di atas panggung. Banyak yang suka dengan karya-karya mereka, lagu duet keduanya pun berhasil laris di pasaran. Tak heran jika ada acara-acara tertentu pasangan ini tak luput dari undangan.

Tak hanya tampil di televisi saja, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini juga menerima job manggung di pernikahan. Banyak yang bertanya-tanya, berapa kira-kira honor yang mereka terima untuk sekali manggung di acara pernikahan. Rasa penasaran juga dirasakan oleh Boy William.

Lewat tayangan YouTube channel Boy William bertajuk "MENGHARUKAN! ASHANTY TELFON KRISDAYANTI!" Boy menanyakan mengenai bayaran yang diterima Ashanty dan Anang.

Bayaran duet Ashanty dan Anang di pernikahan Instagram

foto: YouTube/Boy William

Loading...

"Ini Bunda sama Mas Anang ya, kalau dipanggil wedding gitu kan sering banget, ya. Itu harganya berapa sih?" tanya Boy William.

"Sebelum pandemi nih, ya. 150 (juta rupiah)," jawan Ashanty.

Ashanty juga menjelaskan, bayaran yang diterimanya bersih tanpa ada potongan yang lainnya. Pasalnya, biaya lain seperti transportasi, penginapan, serta konsumsi terpisah.

Bayaran duet Ashanty dan Anang di pernikahan Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"150 juta paket berdua? Paket berdua tapi belum ini dong, penerbangan," tanya Boy William.

"Belum penerbangan, belum hotel, sama makan," sahut Ashanty.

"150 juta," ujar Boy William.

Mengetahui bayaran Ashanty dan Anang yang sekali tampil di pernikahan mencapai ratusan juta, Boy terkejut. Menurutnya itu nominal yang cukup besar. Namun Ashanty mengatakan masih banyak penyanyi lain yang bayarannya di atas dia dan suaminya.

"Banyak sekarang yang lebih mahal. Berdua, loh itu. Sekarang banyak yang solo-solo tuh segitu," ungkap ibu empat anak tersebut.