Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika keponakan Ashanty, Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus gemar tampil layaknya wanita. Millen yang merupakan keponakan laki-laki Ashanty bahkan tak segan tampil mengenakan pakaian yang cukup terbuka hingga bikini. Beberapa waktu yang lalu, Millen juga menghebohkan dunia maya karena fotonya mengenakan bikini.

Sebagai tante dari Millendaru, Ashanty memang sebelumnya kerap mengingatkan Millen hingga membuat postingan mengenai perubahan drastis keponakannya tersebut. Kendati demikian, dirinya mengaku tak malu dan bisa menerima penampilan baru Millendaru.

millen dilarang dandan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@millencyrus

Meskipun menerima penampilan Millen, namun Ashanty tak serta merta mengizinkan Millen berpakaian layaknya wanita saat berkunjung ke rumahnya. Ya, peraturan ini diberlakukan Ashanty kepada Millen bukan tanpa alasan. Ashanty mengaku, dirinya tak ingin anak-anaknya melihat om-nya menjadi wanita.

Loading...

"Kalau saya bilang, 'Kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku enggak mau anak-anakku melihat om nya kok jadi perempuan'. Itu yang aku enggak mau lihat," ungkap Ashanty seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (1/5).

millen dilarang dandan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@millencyrus

Ashanty juga menyadari bahwa dirinya tak dapat serta merta berlaku keras kepada Millen. Hal ini karena Millen bukanlah anaknya. Sehingga, Ashanty pun dapat menerima keponakannya tersebut tampil beda dari laki-laki lainnya.

"Mau rambut panjang, ya iket aja. Pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi saya enggak pernah mempermasalahkan dia berbedanya. Aku enggak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja," terang istri Anang Hermansyah tersebut.

millen dilarang dandan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@millencyrus

Ashanty juga berpesan kepada Millen agar dirinya tak main-main dengan sensasi hanya untuk mencari ketenaran. Terlebih kini Millen sudah kerap menjadi sorotan publik nih.

"Banyak temenku yang merasa berbeda tapi ya mereka biasa aja. Aku menghargai mereka. Tapi udah terlalu kayak begini, bagi aku ya sudah biar menjadi urusan dia sama Tuhan," pungkas Ashanty.