Brilio.net - Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min-ho baru saja merayakan ulang tahun ke-34, pada 22 Juni 2020. Sebagai aktor yang cukup tampan dan memiliki karier cemerlang, tak heran Lee Min-ho menjadi idola banyak orang.

Termasuk salah satunya adalah istri Anang Hermansyah, Ashanty. Tampaknya ibu empat anak ini begitu menyukai drama Korea, sehingga ia tersihir oleh ketampanan Lee Min-ho.

Mengetahui idolanya sedang merayakan ulang tahun, Ashanty pun ikut meramaikannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah potret Lee Min-ho dan memberikan ucapan manis.

"Selamat ulang tahun Oppa. Semoga semua mimpimu tercapai," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Instagram/@ashanty_ash © 2020 brilio.net foto: Instagram/@ashanty_ash

Namun dari unggahan itu ada yang menarik, yakni komentar sang anak, Azriel Hermansyah. Dalam unggahan itu Azriel heran dengan bundanya yang sebegitunya mengidolakan aktor Korea tersebut.

"Busett sampe di posting bun @ashanty_ash," kata Azriel.

Langsung saja warganet menghampiri kolom komentar dan meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang mengatakan kepada Azriel, tidak apa-apa asalkan bundanya bahagia.

"@azriel_hermansyah hahahahah....saingan qt berat," tulis @tatysusilawati16.

"@azriel_hermansyah gpp kk jiel yg penting bunda @ashanty_ash happy...klo bunda happy,kel.asix happy, kita pasukan emak2 jg happy...love u kel.asix," timpal @eri_cancer2606.

"@azriel_hermansyah ngga pa2 biar bunda lebih awet muda dan selalu happy," kata @kartini_0101.

"@ashanty_ash cewe juga bisa puber kedua ya.kukira cwo aja yg bisa puber kedua," ujar @yunarikai.