Brilio.net - Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang sama-sama berprofesi sebagai musisi Tanah Air. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Pemuda Hermansyah.

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 pada 12 Mei lalu. Dilansir brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Sabtu (16/5), Ashanty menceritakan sedikit perjalanan rumah tangga mereka yang diakui Ashanty tidak selalu mulus.

"Tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.. tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui," tulis Ashanty.

Beberapa hal romantis dilakukan oleh Ashanty dengan Anang untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Anang mengajak Ashanty candle light dinner sederhana di rumah.

Kisah Ashanty paksa Anang cosplay drakor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Selain merayakan dengan candle light dinner, pasangan harmonis ini juga melakukan photoshoot dengan cara menirukan beberapa pose dalam drama korea "Crash Landing On You". Anang mengubah namanya menjadi 'Kapten nang' dan Ashanty sebagai 'yon se Ash'.

Kisah Ashanty paksa Anang cosplay drakor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Kapten nang dan yon se Ash akhirnya kami dipertemukan kembali, setelah terpisah ruang dan waktu @ananghijau (Drama Indonesia Halu)", jelas Ashanty.

Diperlukan perjuangan khusus untuk melakukan photoshoot tersebut, Ashanty mengaku harus menangis bahkan bertengkar hingga 2 hari 2 malam dengan Anang hanya karena Ashanty meminta suami tercintanya untuk shooting konten sehari menjadi Kapten Ri seperti dalam drama Korea, Crash Landing On You.

Setelah berhasil membujuk Anang untuk melakukan cosplay pemeran utama drama korea tersebut, Ashanty menceritakan jika Anang justru ketagihan berperan sebagai Kapten Ri.

"Pas kelar shooting, malah dia yg ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!!," ungkapnya kesal.