Brilio.net - Chemistry apik yang diperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye-jin dalam drama Crash Landing on You sukses bikin baper para penggemar. Dipasangkannya Hyun Bin dan Son Ye-jin sebagai pemeran utama memang menjadi daya tarik tersendiri bagi drama yang tayang di tvN ini.

Dua bintang top Korea ini secara visual memang luar biasa, aktingnya juga bagus. Makanya nggak heran, banyak yang bilang mereka cocok. Sebelum dipertemukan lewat drama ini, keduanya juga pernah beradu akting dalam film Negotiation.

Fakta unik lain tentang keduanya adalah mereka sama-sama seumuran, yaitu 38. Mereka juga memulai karir akting di awal 2000-an. Dan sejak debut baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin, sudah membuat banyak orang terpukau dengan wajah menawan mereka.

Baru-baru ini foto-foto lama Hyun Bin dan Son Ye-jin di awal debutnya jadi perbincangan warganet Korea. Dilansir brilio.net dari Koreaboo pada Rabu (29/1), ada yang membuat postingan di sebuah forum dengan judul, 'Kenapa mereka nggak ketemu dan main bareng di usia 20-an, padahal seumuran?'.

Hyun Bin dan Son Ye-jin lawas  berbagai sumber

foto: koreaboo.com

Hyun Bin di foto itu diambil dari drama Ireland yang tayang di 2004 saat ia masih berusia 22 tahun. Walau begitu wajah tampannya sangat memesona. Sedangkan foto Son Ye Jin diambil dari drama Summer Scent kala ia masih berusia 21 tahun.

Hyun Bin dan Son Ye-jin lawas  berbagai sumber

foto: koreaboo.com

Banyak penggemar yang menyesali kenapa tidak dari dulu mereka dipasangkan di drama. Makanya fans pun memposting foto-foto lama keduanya dan membayangkan sendiri apa jadinya jika saat muda Hyun Bin dan Son Ye Jin main bareng dengan wajah fresh mereka yang menawan.

Keakraban yang terjalin antara Hyun Bin dan Son Ye-jin memang bikin penggemar baper maksimal. Nggak hanya akrab di lokasi syuting, mereka juga menjalin persahabatan. Nggak salah deh, kalau banyak penggemar yang berharap Hyun Bin dan Son Ye-jin bisa berjodoh di dunia nyata.